Yuk Wujudkan Mimpi Jadi Musisi Melalui 'We The Fest: Submit Your Music'!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 21 Maret 2018 | 11:40 WIB
We The Fest (Kinanti Nuke Mahardini)

Festival musim panas yang diselenggarakan oleh Ismaya Live, We The Fest, pada hari ini mengumumkan pencarian musisi Indonesia melalui project yang bertajuk We The Fest: Submit Your Music. Yuk, intip informasi tentang We The Fest: Submit Your Music:

(Baca juga: 7 Lokasi di Indonesia yang Pernah Jadi Lokasi Syuting Variety Show Korea)

Program ini terbuka bagi seluruh musisi Indonesia. Bagi kita yang memiliki kemampuan menyanyi solo, grup, DJ, bahkan memiliki band sangat diperkenankan bergabung dalam Submit Your Music ini. Perlu diketahui bahwa untuk program ini, Ismaya Live bekerja sama dengan sekolah musik SAE Jakarta, label musik ‘Demajors Records’, dan radio Mustang 88.0 FM.

Musisi Indonesia yang telah mendaftar pada acara ini nantinya akan diseleksi menjadi 10 besar. Pada babak 10 besar, publik akan ikut andil dalam menilai penampilan top 10 dan dipilih untuk melakukan vote secara online.

Musisi yang mengikuti Submit Your Music harus Warga Negara Indonesia. Karya yang ditampilkan tidak boleh mengandung unsur SARA. Pendaftaran dan ketentuan lebih lanjut dapat dilihat disini. Perlu diketahui, pemenang dari Submit Your Music akan tampil dalam We The Fest 2018 bulan Juli mendatang.

(Baca juga: 6 Alasan Kita Harus Menonton Pacific Rim: Uprising. Siap Deg-Degan)