Justin Bieber Terlihat Merangkul Seorang Perempuan, Sudah Move On dari Selena Gomez?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 22 Maret 2018 | 04:15 WIB
foto: usmagazine.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Beberapa waktu lalu, publik sempat heboh karena Justin Bieber dan Selena Gomez memutuskan untuk break. Kabarnya memang tidak ada kata putus di antara Justin maupun Selena, namun keduanya membutuhkan waktu untuk saling introspeksi.

Salah satu sumber menyebutkan bahwa Selena dan Justin yang break disebabkan karena keluarga Selena yang tidak suka dengan Justin bahkan menentang hubungan kedua seleb ini.

(Baca juga: Justin Bieber dan Selena Gomez Putus Lagi, Duh!)

Kabar “berpisahnya” kedua pasangan ini baru muncul sekitar 12 Maret lalu. Satu minggu kemudian, publik kembali dihebohkan dengan video Justin Bieber yang menghadiri konser Craig David namun bersama dengan seorang perempuan. Berikut fakta yang wajib kita ketahui:

foto: usmagazine.com

Sebelum menghadiri konser David Craig, Justin diketahui datang ke acara Midnight Sun Premier tanggal 15 Maret 2018 untuk memberikan dukungan pada sahabatnya, Patrick Schwarzenegger. Malamnya, Justin Bieber, Patrick, dan teman-teman lainnya pergi ke sebuah klub.

Dilansir dari usmagazine.com, Justin meninggalkan klub malam tersebut pada 16 Maret 2018 dini hari bersama dengan seorang perempuan misterius.

Tiga hari kemudian, Justin Bieber menghadiri konser David Craig. Perempuan misterius tersebut kembali terlihat bersama Justin. Dilansir dari cosmopolitan.com, Justin bahkan merangkul perempuan tersebut.

Salah satu sumber mangatakan bahwa baik Justin maupun perempuan misterius tersebut terlihat saling tertawa, bercanda, dan flirting sau sama lain.

Belakangan diketahui bahwa perempuan tersebut ialah Baskin Champion, seorang model berusia 22 tahun yang juga mantan Miss Alabama Teen USA 2014. Meskipun pergi bersama, namun salah satu sumber menyebut kepada elle bahwa wajar jika Justin dan Baskin saling kenal dan akrab.

Soalnya, Patrick yang merupakan sahabat Justin berpacaran dengan Abby Champion, adik Baskin. Masih banyak pihak yang menanti bagaimana reaksi Selena Gomez dengan kabar move on yang dilakukan oleh Justin Bieber.

(Baca juga: Justin Bieber Ungkap 3 Lagu di Album ‘Purpose’ yang Ditujukan untuk Selena Gomez)