6 Seleb Kpop yang Sulit Dicari di Google Karena Nama Panggung yang Unik. Idola Kamu Salah Satunya?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 22 Maret 2018 | 12:30 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Girls, pernah mengalami kita sedang mencari idol kpop kita di google namun yang keluar justru informasi yang lain? Idol kpop ini memiliki nama panggung yang sangat unik dan lucu sehingga ketika dicari di google justru akan keluar informasi lainnya:

(Baca juga: 6 Aktor Korea yang Terlihat Tinggi Namun Aslinya di Bawah Standar Tinggi Cowok Korea. Sudah Tahu?)

Jika kita mencari ‘Key’ di mesin pencari, maka yang keluar adalah gambar kunci. Meskipun begitu, cowok yang memiliki nama asli Kim KiBum ini merupakan rapper dan vokalis hebat di grupnya.

Cowok dengan nama asli Kim Han Bin ini merupakan rapper terbaik di Korea. Nama panggungnya yang sangat unik karena ketika dicari di mesin pencari keluarnya justru ‘Bank Indonesia’.

Nama Dino sudah jelas terhubung dengan salah satu hewan purba, dinosaurus. Cowok dengan nama panggung unik ini memiliki nama asli Lee Chan.

(Baca juga: 6 Seleb Korea yang Selalu Di-bash Karena Memiliki Visual Enggak Sesuai Standar Kecantikan Korea)

Sangat sulit mencari idol kpop legenda yang satu ini di mesin pencari. Pasalnya, kita justru akan menemukan rintikan hujan. Kalau kita ingin melihat profil Rain, ketik saja nama aslinya Jung Ji Hoon atau Rain k-pop.

Salah satu tokoh di manga jepang ‘Death Note’ ialah L. Oleh karena itu, jika kita mengetik nama ‘L’ di mesin pencari, yang keluar pasti tokoh manga tersebut atau vektor huruf L. Bukan hanya itu, nama lahir L yakni Park Myung Soo, sama dengan nama salah satu komedian veteran. Jadi, kalau ingin mencari L tambah kata ‘Infinite’, ya.

Mencari nama Jin lebih baik menggunakan embel-embel ‘BTS’ ya, girls. Pasalnya yang keluar justru ‘jin’ yang lain. Bukannya sennag, malah ngeri, he-he.

(Baca juga: Timeline Skandal Yook Ji Dam yang Melibatkan Kang Daniel. Rumit Banget!)