6 Seleb Kpop yang Terlihat Heboh tapi Sebenarnya Sangat Pemalu

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 22 Maret 2018 | 08:25 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Sebagai seorang idol kpop, tampil di depan ribuan orang tentu membutuhkan kepercayaan diri yang tinggi ya, girls. Namun, siapa sangka jika idol kpop ini ternyata sangat pemalu. Berikut 6 idol kpop yang sebenarnya sangat pemalu:

(Baca juga: 6 Seleb Kpop dengan Nama Panggung Unik dan Lucu Ketika Dicari di Google)

Idol yang satu ini ternyata sangat pemalu dan introvert selama menjadi trainee. Ia lebih suka menyendiri hingga membuat trainee lain menanyakan apakah ada Taeyeon di ruangan atau tidak. Namun, ketika Taeyeon bersolo karir, ia menjadi lebih terbuka kepada siapapun. Taeyeon bahkan mengatakan kepada idol lain agar mereka tidak menjadi pemalu.

Jika beberapa orang hanya mengetahui Taemin yang sangat pemalu, ternyata Minho juga sangat pemalu dan pendiam. Tidak jarang ketika menuju sebuah tempat dengan kru, ia akan memilih diam. Meskipun begitu, Minho tetap terlihat berkharisma.

Doojoon sangat pemalu dan kesulitan untuk beradaptasi bahkan berbicara dengan orang asing. Dalam sebuah wawancara untuk dramanya, Let’s Eat, Doojon mengungkapkan tidak mudah memulai percakapan dengan banyak orang.

(Baca juga: 6 Aktor Korea yang Terlihat Tinggi Namun Aslinya di Bawah Standar Tinggi Cowok Korea. Sudah Tahu?)

Member EXO sepakat bahwa D.O adalah member yang paling pemalu. Sama seperti Doojon, D.O sangat malu untuk memulai percakapan dengan orang asing. Namun, semenjak ia berakting dan lebih sering di depan kamera, sifat pemalu D.O menjadi sedikit berkurang.

Hampir seluruh orang mengetahui kalau Mark adalah orang yang introvert. Namun, fans memperhatikan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, ia menjadi lebih terbuka dan menunjukan bahwa dirinya memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Ketika pertama kali debut, Naeun sangat takut untuk melakukan fanservice. Orang-orang di sekitar Naeun bahkan setuju bahwa dirinya adalah orang yang sangat tertutup. Seiring berjalannya waktu, Naeun semakin terbuka dan menjadi seorang idol yang professional.

(Baca juga: 6 Seleb Korea yang Selalu Di-bash Karena Memiliki Visual Enggak Sesuai Standar Kecantikan Korea)