Ini Cara Seseorang Menanggapi Saat Ditolak Cowok/Cewek yang Disukainya, Sesuai Zodiak

By Ifnur Hikmah, Minggu, 8 April 2018 | 07:45 WIB
. (Ifnur Hikmah)

Ditolak oleh orang yang kita suka memang menyedihkan. Bawaannya pengin nangis karena hati terasa hancur dan tersakiti. Namun ada juga yang tenang dan bisa menerima kenyataan.

Ternyata, cara kita dalam menerima penolakan yang beragam ini bisa dilihat dari zodiak. Ini cara seseorang seseorang menanggapi saat ditolak cowok/cewek yang disukainya, sesuai zodiac.

(Baca juga: asyiknya menjadi jomblo, lihat berdasarkan zodiak)

Aries sangat takut terhadap penolakan, meski dia mau mengakuinya atau tidak. Ketika menghadapi penolakan, Aries akan mengalami kesulitan dalam mengontrol emosinya.

Meski Aries terbiasa dan mampu mengatasi hal berat, tidak begitu halnya dengan penolakan. Aries bisa bersikap kekanak-kanakan, karena dia sama sekali tidak menyangka akan ditolak.

Aries juga akan berusaha untuk bicara, berjanji akan berubah jadi pasangan yang baik bahkan rela mengubah dirinya selama itu membuat orang yang dicintainya bahagia. Namun akhirnya dia bisa menerima kenyataan kalau dia sudah ditolak.

Taurus juga takut ditolak karena berhubungan dengan kenyamanan yang dirasakannya. Soalnya, ketika ditolak, hubungan dengan si penolak akan berubah jadi enggak nyaman.

Ketika ditolak, Taurus mengalami banyak perubahan, yaitu perasaannya kepada seseorang, masa depannya bersama orang itu, dan tingkat kenyamanan yang dirasakannya.

Taurus juga bukan seseorang yang handal dalam menanggapi perubahan mendadak, dan penolakan adalah masa paling buruk untuknya. Enggak hanya merasa sedih, ditolak juga bikin Taurus serasa hilang arah.

(Baca juga: enggak selamanya buruk, 6 alasan putus dari pacar adalah hal terbaik)