6 Bukti Taylor Swift dan Harry Styles Masih Saling Sindir Setelah Putus. Bahkan Sampai Sekarang!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 23 Maret 2018 | 09:15 WIB
foto: hollywoodlife (Kinanti Nuke Mahardini)

Hubungan antara Taylor Swift dan Harry Styles memang telah berakhir. Namun, siapa sangka jika kedua seleb ini masih saling menyindir satu sama lain. Entah menggunakan lagu yang mereka ciptakan atau gerak-gerik di setiap perbuatan. Berikut 6 bukti Taylor Swift dan Harry Styles yang saling sindir setelah putus:

(Baca juga: 5 Lirik Paling Galau dari Single Terbaru Shawn Mendes 'In My Blood' yang Pasti Pernah Kita Alami)

Sindiran pertama yang diberikan Tay untuk Harry ialah lagu I Knew You Were Trouble yang rilis tahun 2012. Dilansir dari dailymail.co.uk, lirik dan MV dari lagu ini benar-benar menggambarkan Harry sebagai seorang laki-laki ‘populer’ yang tidak bisa menjalin hubungan serius.

Tahun 2013, Tay memenangkan Best Female Video untuk VMA tahun tersebut. Ketika pidato untuk menerima penghargaan, Tay berbicara menggunakan aksen Inggris dan terpenting ia benar-benar menekankan “Terima kasih untuk orang yang memginspirasi lagu ini sehingga aku mendapatkan penghargaan ini.”

Selain itu, Niall dan Louie Thomlinson tampak tersenyum sambil melihat rekan satu band-nya.

Sindiran lain yang dilancarkan Tay untuk Harry Styles adalah lagu Style yang terdapat di album ‘1989’ dan rilis pada Oktober 2014. Salah satu lirik dari Styles yang benar-benar ditunjukan untuk Harry ialah “And I should just tell you to leave cause I know exactly whre it leads but I watch it go round each time.”

(Baca juga: 4 Seleb Korea yang Dituduh Bertindak Negatif dan Akhirnya Menjadi Skandal Padahal Tidak Benar!)

Bukan hanya Taylor Swift saja yang bisa menulis lagu tentang mantan kekasihnya, namun Harry juga bisa melakukan hal yang sama. Dilansir dari vulture.com, salah satu lirik di lagu ‘Woman’ milik Harry kurang lebih berbunyi: “I’m selfish, I know. But I don’t ever want to you see with him.”

Lirik yang diungkapkan Harry ini benar-benar mengarah pada Tay yang langsung menjalin hubungan dengan Calvin Harris dan setelahnya Tom Hiddleston.

Sindiran kedua dilancarkan oleh Harry di 2017 ketika dirinya diwawancarai oleh eonline. Dilansir dari eonline.com, Harry mengungkapkan bahwa dirinya terkadang melihat foto dan mengatakan bahwa hubungan romantis akan sulit dalam waktu tertentu, salah satunya di usia 18 tahun.

Saat pacaran dengan Tay, Harry berusia 18 tahun. Diketahui bahwa Tay dan Harry mulai menjalin hubungan pada Oktober 2012 hingga Januri 2013.

Sindiran terakhir, baru saja dilancarkan oleh Harry ketika konsernya di Kopenhagen. Dilansir dari seventeen.com, Harry menyadari bahwa ada seorang penggemar yang merayakan ulang tahun di konser tersebut. Harry menghampiri fans tersebut dan menanyakan namanya. Nama perempuan yang sedang ulang tahun tersebut adalah Thea. Dengan nada bercanda, Harry seperti kesulitan mengeja nama tersebut.

Ia bahkan menyebutkan ia memiliki kucing bernama Tia namun sudah mati. Nama Thea, Tia, dan Tay menjadi disangkut-pautkan oleh fans karena ketiganya yang hampir mirip. Fans bahkan mengira bahwa kucing bernama Tia bukan kucing, namun Taylor Swift. 

Masih berlanjut, Harry menanyakan berapa usia Thea dan dijawab 22 tahun. Sontak Harry mengungkapkan “Aku tidak tahu tentang kamu, tetapi aku merasa 22.”

(Baca juga: 7 Orang Asing yang Jadi Selebritis di Korea, Ada Favoritmu?)