Lucunya 15 Seleb Kpop Ketika Membintangi Iklan Minuman Komersial. Bikin Pengin Beli!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 10 April 2018 | 09:14 WIB
foto: kpopmap.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Selain berakting, menyanyi, dan menari, idol kpop ini juga membintangi iklan minuman di Korea. Berikut 15 seleb kpop yang membintangi iklan minuman komersil di Korea:

(Baca juga: Sangat Sedikit Seleb dari Gunpo, Ini 4 Seleb Korea dengan Visual Memukau yang Berasal dari Sana)

foto: kpopmap.com

Vita 500 merupakan salah satu minuman mengandung vitamin C yang dijual di Korea. Suzy sudah membintangi Vita 500 sejak 2013 dan image serta penjualan minuman ini semakin meningkat. Wanna One menandatangani kontrak dengan Vita 500 sejak akhir 2017.

foto: kpopmap.com

foto: kpopmap.com

Yoo Hi menjual berbagai probiotik seperti biskuit hingga Yogurt. Produk ini bekerja sama dengan Wanna One pada musim gugur lalu, namun penjualan produk ini meningkat 2,5 kali lebih banyak.

foto: kpopmap.com

iKON mulai menjadi bintang iklan pepsi sejak 2016. Kita bisa melihat wajah member iKON di bungkus minuman ini.

foto: kpopmap.com

Park Bo Gum membintangi produk ini sejak Desember 2018. Selama PyeongChang Winter Olympics., Park Bo Gum dipasangkan dengan atlet Kim Yuna. Sayangnya, chemistry keduanya tidak begitu bagus. Musim semi kali ini, Coca Cola melakukan kerja sama dengan Kim SeJeong yang menjadi pasangan Park Bo Gum.

foto: kpopmap.com

Sudah dua tahun, TWICE menjadi brand ambassador dari Pocari Sweat. Sebelum menggunakan girlgroup, Pocari Sweat selalu menggunakan aktris dan model.

Jeon Somi mulai membintangi iklan Fanta sejak musim panas 2017 lalu.

(Baca juga: 6 Hotel Paling Angker di Dunia dengan Cerita Mistisnya. Bikin Enggak Bisa Tidur!)

foto: kpopmap.com

Monsta X menjadi bintang iklan dari Lipton Ice Tea untuk edisi musim panas 2017. Disadari atau tidak, mereka bahkan meminum Lipton di MV ‘Newton’ mereka.

foto: kpopmap.com

Chilsung Cider merupakan minuman yang sangat mirip dengan sprite dan sudah ada di Korea sejak 1950. Musim panas 2017, Park Seo Joon resmi membintangi iklan produk ini.

foto: kpopmap.com

Trevi yang merupakan minuman bersoda. Blackpink menjadi bintang iklan dari minuman ini sejak Mei 2016.

foto: kpopmap.com

Sejak 2016, Kim Ji Won sudah membintangi Arogold D yang merupakan minuman berenergi.

Sprite sebelumnya menggandeng beberapa seleb Korea seperti Suzy, Seolhyun ‘AOA’ hingga Song Joong Ki. Naeun mulai tanda tangan kontrak dengan Sprite pada Oktober 2017 lalu.

foto: kpopmap.com
Park Bo Young menandatangani iklan Toreta sejak awal tahun 2017. Sedangkan Yang Se Jong baru bergabung pada Maret 2018 ini.

JooE yang sangat enerjik berhasil menerima sejumlah tawaran iklan, termasuk minuman bersoda, Tropicana Sparkling. Ia menandatangai kontrak sekitar Agustus 2017.

(Baca juga: 5 Aktor Korea yang Disebut Sebagai Triple Threat, Ada Favoritmu?)