9 Rapper Korea dengan Visual Tampan, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Minggu, 1 April 2018 | 04:20 WIB
(Indah Permata Sari)

Kamu suka dengerin lagu yang beraliran Rap? Kalau iya maka kamu harus tahu nama-nama rapper di bawah ini yang selain kemampuan rap yang hebat, mereka juga punya visual yang tampan!

Ini dia 9 rapper Korea dengan visual yang tampan, ada favoritmu?

Profesi utama Kim Min Jae sesungguhnya adalah seoranga aktor, namun dia dulunya sempat menjadi trainee idol jadi dia bisa melakuakn dance dan juga rap. Dan ternyata, Kim Min Jae sangat jago nge-rap lho!

Dia pernah mengisi soundtrack dari drama yang dibintanginya dan di lagu tersebut, kita bisa mendengar kerennya Kim Min Jae yang lagi nge-rap. Dan soal visual, setuju dong ya kalau dia punya visual yang tampan!

Simon D adalah salah satu rapper terbaik di Korea, dan dia juga sudah pernah menjadi juri dan produser untuk program TV Show Me The Money.

Junoflo adalah artis hiphop yang besar di Amerika. Dia sudah memulai karirnya di Amerika sebelum datang ke Korea, dan di Korea dia mengikuti program Show Me The Money dan setelahnya kembali lagi ke Amerika dan bekerja di sana.

(Baca juga : )

ONE adalah rapper sekaligus penyanyi yang debut di bawah anungan YG Entertanment setelah sekian lamanya. ONE sangat dipuji mengani visualnya, dan selain rapper, dia juga kini meniti karir sebagai aktor. Keren!