5 Zodiak yang Simple dan Rendah Hati. Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Minggu, 8 April 2018 | 13:45 WIB
Semoga cepat sembuh, ya! (Indra Pramesti)

Simple dan rendah hati adalah dua sifat yang enggak banyak dimiliki oleh banyak orang. Tapi, 5 zodiak berikut membuktikan kalau mereka punya kepribadian yang simple dan rendah hati. Apakah kamu termasuk juga?

(Baca juga: Pacar Kamu Perokok? Lakukan 5 Hal Berikut Buat Menghadapinya!)

Taurus adalah zodiak yang santai dan enggak terlalu heboh ketika dia sedang menghadapi suatu masalah. Itu juga yang menyebabkan dia enggak terlalu pamer ketika berhasil melewati masalah tersebut.

Capricorn adalah zodiak yang bisa diandalkan dan bertanggung jawab enggak untuk urusan yang berhubungan dengan banyak orang, tapi juga untuk dirinya sendiri. Terbiasa melakukan pekerjaan tanpa banyak omong bikin Capricorn jadi pribadi yang rendah hati banget.

Virgo enggak pernah berusaha untuk membuat orang lain mengakui usahanya. Dia cukup tahu kalau apa yang dia lakukan itu udah benar dan enggak perlu dapat cap berhasil atau enggak dari orang lain.

(Baca juga: Update Versi Terbaru Pikiran Kita Dengan Berhenti Melakukan 6 Hal Berikut. Lihat Hasilnya Setelah Satu Bulan!)

Libra bukan tipe yang suka drama. Saat dia mau meraih sesuatu maupun ketika dia berhasil menggapainya, Libra bukan tipe yang suka memperlihatkan keberhasilannya, lho.

Daripada membangga-banggakan keberhasilannya ke orang lain, Cancer lebih suka mendukung orang lain buat mencapai apa yang mereka inginkan. Sombong dan pamer bukan dua kata yang mewakili Cancer banget, deh.

(Baca juga: Rumus Biar Kita Selalu Merasa Bahagia. Wajib Banget Dicoba!)