Nasihat Khusus dari Ayu dan Ditto buat Vanesha dan Adipati Mengenai Film #TemanTapiMenikah

By Indah Permata Sari, Rabu, 28 Maret 2018 | 03:58 WIB
Ternyata Ini Lho Nasehat Khusus dari Ayu dan Ditto buat Vanesha dan Adipati Mengenai Film #TemanTapiMenikah (Indah Permata Sari)

Memerankan karakter film yang ada sosok aslinya, tentunya ada kemudahan dan juga kesulitan yang pasti dialami oleh dua tokoh utama di film #TemanTapiMenikah, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

Ternyata, mereka berdua mendapatkan nasihat langsung dari Ayu dan Ditto lho buat peran mereka di film ini.

Ditto adalah pemain perkusi yang sudah lama dia jalani sejak dulu hingga sekarang. Sedangkan Adipati sebelumnya enggak pernah main perkusi.

Jadi dia dapet banyak banget masukan dari Ditto mengenai perkusi. “Aku pas main perkusi sih. Ditto ketika main perkusi badannya aktif banget, semua badannya gerak, loncat-loncat dan aktif banget.

Pas aku megang perkusi pertama kali, kaku banget! Lalu dia kasih pesan dengan bilang ‘aku kalau main tuh aktif banget sampai loncat-loncat, joget-joget dan angkat tangan’. Jadi itu sih yang aku tanamkan, bahkan untuk lagu slow pun Ditto tetap loncat-loncat" ujar Adipati.

(Baca juga : )

Sedangkan Vanesha, mendapatkan nasehatnya mengenai sifat Ayu yang memang enggak jaga image di hadapan Ditto. Vanesha mengatakan, " Kalau aku dari kak Ayu lebih ke sifat dia, soalnya kak Ayu kalau udah sama Dito, sebebas itu kayak enggak ada gap sama sekali.

Kak Ayu bahkan juga bilang, ‘Sasa, kamu bisa saja kalau Adipati lagi di mana kamu di mana, terus kamu minta dia buat bawain makanan.’ Gitu sih, dari kak Ayu biar aku sama Adipati jadi lebih dekat juga."

(Baca juga : )

Film #TemanTapiMenikah sudah tayang hari ini di bioskop seluruh Indonesia. Jangan lupa nonton, ya!