5 Tips Menggunakan Long Outer Buat Kita yang Bertubuh Mungil

By Marcella Oktania, Sabtu, 24 Maret 2018 | 11:15 WIB
extrapetite.com (Marcella Oktania)

Cara mudah biar penampilan kita berbeda adalah dengan menggunakan outerTapi, outer biasa kurang cukup, karena sekarang mulai banyak banget cewek yang mix and match fashion item dengan outer kesayangannya. Kita bisa menggunakan long outer sebagai penggantinya, lho!

Long outer bisa membuat kita lebih stunning dan enggak menutup kemungkinan untuk dipakai segala jenis tubuh. Nah buat kita yang mungil, kita bisa menggunakan long outer dengan 5 tips ini!

(Baca juga: 

Hal pertama adalah mencari long outer di tempat yang yang punya ukuran petite. Karena kalau enggak, long outer kita bakalan terlalu panjang atau enggak pas di tubuh. Selain itu, pastikan kita mencobanya terlebih dahulu untuk melihat hasilnya di tubuh kita. 

Pinggang jadi salah satu hal yang harus kita perhatikan, karena apabila bagian pinggang terlihat dengan baik, ukuran tubuh mungil kita enggak akan jadi masalah saat memakai long outer. Oleh karena itu, cari long outer yang punya ikat pinggang atau memperlihatkan bagian pinggang lebih baik.

Seperti yang kita tahu, panjang long outer sangat penting untuk membuat tubuh kita enggak terlihat bantet. Coba pilih panjang long outer tepat di lutut atau lebih pandek dari itu supaya kita bisa terlihat lebih jenjang. Kalau pengin memakai lebih panjang, pastikan kita memerhatikan proporsi. Coba gunakan heels dan pastikan fashion item kita pas di tubuh.

(Baca juga: 

Kedengarnya sangat jelas, tapi ukuran yang pas itu enggak kalah penting! Terkadang kita suka memakai oversized long outer atau long outer yang super ketat di tubuh kita. Intinya, ukuran yang pas bakal membuat kita tampil lebih stunning!