Samarkan Perut Buncit Kita dengan 4 Jenis Celana Ini!

By Marcella Oktania, Senin, 26 Maret 2018 | 09:45 WIB
montrecn.com (Marcella Oktania)

Semua orang pengin banget punya perut yang rata. Tapi kenyataannya, gaya hidup kita yang membuat perut jadi buncit. Perut buncit sebenarnya enggak terlalu bermasalah, kecuali kalau kita pengin menggunakan atasan crop atau yang agak ketat.

Tenang, girls, kita bisa mengatasinya dengan mencari celana yang tepat kok!

(Baca juga: 

High waist atau mid rise memang bakal menutupi perut buncit, tapi malah membuatnya terlihat lebih jelas. Oleh karena itu, low rise, yang berhenti tepat di bagian bawah perut kita bisa jadi pilihan yang tepat buat kita yang buncit. Usahakan menggunakan atasan yang panjang atau peplum untuk semakin menyamarkan perut buncit kita.

Sudah bukan rahasia lagi kalau warna gelap memang punya efek melangsingkan. Itu kenapa lebih baik kita memilih warna celana yang gelap, karena bisa menyembunyikan perut buncit kita. Kelebihannya, kaki kita juga bisa terlihat lebih kecil dan jenjang!

(Baca juga: 

Celana dengan model straight enggak bakal membuat perut kita terlihat buncit, karena enggak terlalu oversized ataupun ketat di kaki kita. Ini juga berkaitan dengan perut buncit kita, karena celana akan menyentuh bagian pinggul dan pinggang.

Hindari celana model lain, seperti skinny, yang akan membuat bagian perut buncit juga terlihat, atau flare yang terlalu ketat di bagian atasnya. 

Hem, atau bagian bawah celana lebih baik lagi kalau panjangnya sedikit melewati kaki kita, tapi enggak sepenuhnya menutupi sepatu kita. Cara ini bisa membuat kaki kita terlihat lebih jenjang dan orang-orang akan melupakan perut buncit kita. Cuma, lebih baik diterapkan buat kita yang pengin memakai heels. 

(Baca juga: Suka Pakai Celana Pendek? Ketahui Celana Pendek Paling Cocok Untuk Bentuk Tubuh Kita)