Stray Kids Resmi Debut dengan 'District 9'. Keren dan Makin Bikin Jatuh Cinta!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 28 Maret 2018 | 04:59 WIB
Kenalan dengan Stray Kids yuk! (Kinanti Nuke Mahardini)

Stray Kids resmi debut sebagai boyband hari ini, 26 Maret 2018 pukul 6 sore waktu setempat Korea Selatan, setelah merilis title track mereka yang berjudul ‘District 9’. Berikut 3 fakta yang wajib kita ketahui tentang debut ‘Stray Kids’ dengan District 9:

(Baca juga: 8 Seleb Kpop Ini Percaya Reinkarnasi dan Tahu Kehidupan Mereka Sebelumnya)

District 9 yang merupakan title track dari mini album Stray Kids ‘I am NOT’ ternyata diciptakan oleh 3 RACHA, yakni Bang Chan, Changbin, dan Han. Mereka bekerja sama dengan Trippy, seorang produser handal Korea.

Perlu diketahui bahwa dalam mini album ‘I am NOT’ ini terdiri dari 8 lagu. Pada Januari lalu, Stray Kids telah merilis mixtape yang menempati posisi kedua pada Billboard World Albums Chart di Januari.

Dilansir dari soompi.com, District 9 merupakan lagu yang sangat powerful karena nadanya terdiri dari hip-hop, rock, dan EDM. Makna lagu ini kurang lebih menceritakan tentang sebuah hubungan yang terlalu menyiksa.

Dalam hal ini si cowok yang terlalu mendapat pengekangan dari si cewek dengan alasan untuk kebaikan si cowok. “Why are you talking like you know me through I don’t even know my self.”

Stray Kids merupakan boygrup pertama yang debut di bawah naungan JYP Entertainment setalh 4 tahun (tidak ada boyband dari JYP yang debut). Melihat seluruh konsep yang disajikan oleh Stray Kids, netizen mengungkapkan bahwa mereka adalah Kings of Rookie dan sangat berhasil.

Pada 25 Maret lalu, mereka menggelar show case pertama di Jang Chung Arena.

(Baca juga: 5 Seleb Dunia yang Didiagnosis Punya Gangguan Bipolar, Kamu Sudah Tahu?)