Gunakan 3 Cara Ini Untuk Meningkatkan Tingkat Coverage Cushion Foundation!

By Marcella Oktania, Rabu, 28 Maret 2018 | 10:00 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Kita tahu bersama kalau produk makeup dari Korea selalu memberikan efek natural dan alami. Itu juga terjadi dengan cushion foundationWalaupun dinamakan foundation, formulanya juga ringan di kulit kita. Tapi tentu aja ada kekurangannya, yaitu coverage-nya yang berkisar antara light-medium, jadi kurang cocok buat kita yang pengin memakai full coverage foundation.

Cuma, kita bisa mengubah tingkat coverage cushion foundation menjadi lebih tinggi dengan 3 cara ini!

(Baca juga: 

Tahu enggak kalau ternyata cushion yang ada di bawah menyimpan banyak banget liquid? Oleh karena itu, kita bisa membalik cushion yang ada di dalam untuk memberikan coverage yang lebih tinggi!

Kita juga bisa menggunakan liquid concealer untuk menambahkan tingkat coverage-nya. Ini karena concealer sendiri berfungsi untuk menutupi bagian wajah yang ingin kita tutupi. Tapi, pastikan kita menggunakan concealer dengan warna yang sama dengan cushion foundation agar enggak merusak warnanya, ya!

Kita bisa menggunakan cotton bud untuk memfokuskan area tertentu. Dengan begitu, coverage cushion foundation akan semakin presisi dan bisa menutupi bagian yang ingin kita tutupi dengan lebih sempurna.

(Baca juga: