5 Seleb Hollywood yang Memiliki Penampilan Terburuk di Acara Televisi. Kok Bisa?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 26 Maret 2018 | 10:25 WIB
foto: seventeen.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Sebagai seorang seleb Hollywood tentu dituntut untuk selalu professional dalam segala aktivitas dan penampilannya. Meskipun sudah sering tampil di berbagai acara televisi, nyatanya penampilan seleb Hollywood ini tetap buruk menurut publik bahkan penyelenggara acara.

Berikut seleb Hollywood yang memiliki penampilan terburuk di acara televisi:

(Baca juga: Enggak Nyangka! 10 Idol Kpop Ini Ternyata Pernah Ngalamin Patah Hati Karena Ditolak!)

Bill Hader dan Jay Pharaoh yang merupakan mantan pemeran Saturday Night Live ditanyai oleh fans siapa artis dengan penampilan paling buruk yang pernah mereka temui. Sesaat kemudian, Bill menjawab bahwa selebriti tersebut ialah Justin Bieber.

Hal tersebut disebabkan karena Justin banyak mengucapkan kata kasar selama show. Dilansir dari seventeen.com, Bieber juga membutuhkan banyak asisten. Harus ada yang melayaninya minum cola dan makan pizza. Selain itu, Bieber juga mencoba memukul beberapa orang dan staf SNL.

Sebagai seleb yang sudah berakting dari kecil, penampilan Lindsay sangat ditunggu-tunggu di Glee. Sayangnya, ketika episode diputar, tidak sedikit penonton yang kecewa dengan penampilan Lindsay.

Dilansir dari whatculture.com, penampilan Lindsay dianggap sebagai penampilan terburuk karena aktingnya yang sangat biasa ditambah dengan karakter yang terlalu mentah dan tidak didalami.

Britney Spears pernah tampil pada Glee ketika episode Britney /Brittany. Masih dilansir dari sumber yang sama, episode Britney dianggap menjadi salah satu episode terburuk karena durasi penampilan Britney sangat sebentar dan tidak sesuai dengan judulnya. Belum lagi akting Britney yang sangat buruk.

(Baca juga: 7 Mata Kuliah Paling Unik yang Diajarkan di Universitas Korea Selatan)

Pada salah satu wawancara dengan nzherald.co.nz, ia ditanyai siapa bintang tamu yang paling buruk dalam The Graham Norton Show. Tanpa ragu, ia menjawab bahwa bintang tamu terburuk ialah Mickey Rourke.

Hal tersebut disebabkan karena Mickey Rourke yang tampak ogah-ogahan dalam bekerja. Mickey yang selalu ingin merokok di manapun dan kapan pun. Norton bahkan mengungkapkan bahwa ia seperti mengajak anak-anak yang selalu memiliki keinginan bukan talkshow.

Dilansir dari toofab.com, Conan O’Brien mengungkapkan siapa bintang tamu yang paling ia sukai dan jawabannya Al Roker. Meskipun ia menyukai, namun penampilan Al Roker terlalu buruk di The TBS Late Night karena image yang terlalu pura-pura.

Di sepanjang acara mereka terus tertawa, namun ketika akan pulang Al Roker kembali menjadi pendiam. Mungkin hal tersebut merupakan bentuk profesional dari Al Roker ya, girls!

(Baca juga: 8 Seleb Kpop Ini Percaya Reinkarnasi dan Tahu Kehidupan Mereka Sebelumnya)