Kepoin Kabar 15 Model yang Juga Mantan Pacarnya Justin Bieber Yuk!

By Indah Permata Sari, Selasa, 27 Maret 2018 | 04:23 WIB
Kepoin Kabar 15 Model Mantan Pacarnya Justin Bieber Yuk! (Indah Permata Sari)

Sudah bukan rahasia lagi, kalau Justin Bieber punya banyak mantan pacar dan mayoritas dari mereka berprofesi sebagai model.

Meskipun kisah cinta antara Justin Bieber dan Selena Gomez selalu jadi yang menarik untuk kita cari tahu, tapi enggak ada salahnya kalau coba kita lihat kabar terbaru dari mantan-mantan Justin Bieber lainnya.

Dilansir dari laman cosmopolitan.com, yuk kita kepoin kabar 15 model yang pernah jadi mantan pacarnya Justin Bieber!

Yovanna Ventura

Justin dan Yovanna sempat hangout sebentar di tahun 2015 dan bahkan sempat membuat official juga hubungan mereka lewat akun Instagram mereka.

Sekarang, Yovanna berusia 22 tahun dan masih menjadi model. Uniknya, pada November 2017, dia juga mengumumkan hubungannya dengan The Weeknd yang baru saja putus dari Selena. Dan Selena pun balikan dengan Justin meskipun sekarang mereka lagi break juga. Hmm.

Jayde Pierce

Jayde sempat jalan sama Justin sekitar tahun 2015. Enam bulan setelah Jayde dan Justin putus, Jayde mungumumkan kalau dia hamil dan kini dia bersama rapper Mike Dixon memiliki seorang bayi bernama Ayla. Jayde pun masih aktif di Youtube sebagai influencer.

Bronte Blampied

Bronte berusia 19 tahun dan merupakan model asal Australia ketika dia dikabarkan dekat dengan Justin. Sekarang ini dia masih berprofesi sebagai model dan masih berhubungan baik dengan Justin lho. Karena mereka belum lama ini kedapatan bertemu dan makan siang bareng di Australia.

Xenia Deli

Sebenarnya, masih enggak jelas sih dulu Xenia dan Justin pacaran atau enggak. Berita ini muncul ketika Xenia menjadi model music video What Do You Mean.