8 Supermodel Dunia Ini Berusia di Bawah 21 Tahun dan Sudah Berprestasi. Keren!

By Debora Gracia, Jumat, 18 Mei 2018 | 09:06 WIB
Berbakat! (Debora Gracia)

Ketika sudah menemukan passion di usia yang masih muda, pasti akan lebih mudah untuk mewujudkannya menjadi sebuah pekerjaan yang disenangi. Begitu pula yang terjadi pada deretan supermodel dunia ini. Usia mereka belum genap 21 tahun, tapi karier mereka sebagai model sudah dilirik dunia.

Siapa saja? Yuk, kita simak. 8 supermodel dunia yang berusia 21 tahun dan sudah berprestasi. Keren!

Kaia Gerber adalah anak dari mantan supermodel dunia, Cindy Crawford. Ia mengikuti jejak ibunya dan dinilai namanya juga akan makin bersinar ke depannya. Ia memulai kariernya sejak masih usia 10 tahun dan saat itu sudah menjadi model untuk brand Versace.

(Baca juga: 10 Foto Kompak Kakak Adik Presley & Kaia Gerber, The Next Big Thing di Dunia Modeling)

Model yang juga anak dari aktor Johnny Depp ini sudah menjadi brand ambasaddor untuk Channel saat usianya masih 16 tahun. Selain jadi model, Lily juga berbakat jadi aktris, dibuktikan lewat beberapa filmnya di antaranya Planetarium dan Yoga Horsers.

Tampil pertama kali di runway saat usianya 4 tahun, pertama kali melakukan photoshoot saat berusia 7 tahun, dan bergabung dengan sebuah agensi model di usia 14 tahun. Enggak heran cewek yang berasal dari Perancis ini disebut-sebut menjadi rising star dalam dunia modelling.

(Baca juga: 10 Supermodel Dunia dengan Penghasilan Tertinggi)

Debut pertamanya sebagai model saat ia berusia 17 tahun dan menjadi model untuk Proenza Schouler. Selena juga ikut menyuarakan pendapatnya bahwa model itu tidak terbatas pada warna kulit saja, setiap keunikan itu harusnya tetap dihargai.