Ciri-Ciri Gaya Chat Gebetan yang Bakal Ngediemin Kita Terus Putus Hubungan dengan Sendirinya

By Indra Pramesti, Selasa, 27 Maret 2018 | 10:30 WIB
Jangan sampai jadi korbannya! (Indra Pramesti)

Pernah jadi korban dicuekin sama gebetan wkatu lagi seru-serunya PDKT? Duh, cowok-cowok yang kayak begini ini, nih, yang sering bikin kita galau dan nyesek kita.

Biar kita bisa mengantisipasi kemungkinan gebetan yang berpotensi ngediemin kita tiba-tiba terus putus hubungan dengan sendirinya, langsung yuk, simak artikel berikut! Jangan sampai kejadian sama kita, deh!

(Baca juga: Urutan PMS yang Biasa Sampai yang Paling Bikin Kesal dan Bete. Kamu Setuju?)

Kalau dia ngechat kita karena kita duluan yang memulai pembicaraan, itu artinya dia enggak begitu serius mau PDKT sama kita. Hubungan yang serius itu harus ada kesalingan, jadi kita dan dia punya effort buat saling mendekatkan. Tapi kalau dari sekian lama PDKT, cuma kita saja yang selalu pertama nge-chat, maka ada kemungkinan dia bakal tiba-tiba ngediemin kita, terus menghilang deh, dengan sendirinya.

Setiap orang pasti punya kegiatan dan kesibukan sendiri-sendiri. Ketika si gebetan selalu bilang kalau dia sibuk banget sampai enggak bisa merespon chat kita, itu artinya dia enggak pernah menjadikan kita sebagai prioritasnya.

Padahal kalau beneran serius, sesibuk apa pun, pasti ada waktu buat nyempetin bales chat, kok.

(Baca juga: 10 Trik Buat Si Introvert Biar Enggak Awkward Saat Bersosialisasi!)

Secanggih apa pun teknologi, sehingga semua orang selalu menggunakan fasilitas online buat berkomunikasi, tapi kalau cuma online aja ya, enggak ada gunanya, girls. Bagaimana pun juga, kounikasi yang baik adalah komunikasi yang terjadi secara langsung. Misalnya ngobrol langsung, nge-date, dan lain-lain.

Cowok yang cuma berkomunikasi dengan kita lewat online cuma membangun hubungan yang semu sama kita. Kemungkinan besar, dia akan tiba-tiba ngediemin kita, enggak memberi kabar apapun, dan pada akhirnya putus hubungan begitu saja, deh.

(Baca juga: 5 Hal yang Harus Diperhitungkan Milenal Sebelum Menentukan Pekerjaan Idaman!)