5 Atasan yang Wajib Dimiliki Cewek Berdada Besar

By Marcella Oktania, Kamis, 29 Maret 2018 | 13:45 WIB
manrepeller.com (Marcella Oktania)

Kalau kita punya dada yang agak berisi, sebenarnya itu anugerah! Sayangnya, banyak yang enggak pede dan malah minder dengan dada besar. Ada pula yang terlalu pede hingga enggak memerhatikan cara berpakaiannya.

Bagaimanapun juga, lebih baik gunakan 5 atasan ini yang cocok banget buat kita yang berdada besar!

(Baca juga: 

Atasan dengan lengan memang paling baik untuk cewek berdada besar. Tapi, kalau kita pengin menggunakan sleeveless, pastikan straps yang kita pilih adalah straps yang tebal. Strapless atau spaghetti straps bakal membuat dada terlihat lebih besar.

Atasan yang sempit sayangnya membuat tubuh bagian atas kita benar-benar terlihat berisi. Lebih baik, gunakan atasan yang bisa memperlihatkan pinggang kita dengan baik, sehingga penampilan kita jadi lebih seimbang, seperti wrap top.

Pemilihan garis leher juga harus diperhatikan. Daripada menggunakan garis leher yang tertutup, seperti turtleneck yang akan semakin menonjolkan dada besar kita. Lebih baik tunjukkan sedikit kulit di bagian atas dada kita dengan menggunakan v-neck atau scoop neckline.

(Baca juga: 

Saat atasan yang kita pakai punya dada yang sangat rendah, lebih baik menggunakan kemben atau dalam biar dada kita enggak terlalu jadi pusat perhatian.