Karena 5 Hal Ini Membuat Kita Ngefans Sama NCT, Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Rabu, 28 Maret 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Kamu termasuk salah satu fans dari NCT? Jika iya, maka kamu pasti setuju deh dengan poin di bawah ini yang menyatakan alasan kita bisa suka sama grup Kpop yang berasal dari SM Entertainment ini.

Kalau kamu sendiri, bias di NCT ada siapa saja nih girls? Yuk kita lihat 5 hal yang membuat kita jadi ngefans sama NCT, Kamu setuju?

Untuk NCT 2018, total ada 18 idol yang akan melakukan promosi di bawah nama NCT. Ada banyak nama yang sudah kita ketahui sebelumnya, dan ada beberapa member yang memang baru. Mereka adalah Taeyong, Taeil, Jhonny, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Win Win, Jungwoo, Lucas, Mark, Renjun, Jeno, Heechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

(Baca juga : )

Kita pasti setuju kalau semua member NCT itu bisa dikatakan sebagai visual! Meskipun ada beberapa member yang menonjol akan visualnya seperti Taeyong, Jaehyun, Lucas hingga Jungwoo, tapi enggak bisa dipungkiri kalau semua member NCT itu tampan-tampan !

NCT memiliki banyak grup unit, seperti NCT U, NCT 127, dan NCT Dream. Member dari NCT U dan NCT Dream bisa berubah setiap waktu disesuaikan dengan konspel lagu dan comeback mereka. Untuk NCT 127, awalnya ada 7 member, yaitu Taeil, taeyong, Jaehyun, Mark, Yuta, Winwin, dan Heechan. Namun ditambah lagi 2 member, Doyoung dan Johnny sehingga total 9 member dan dipastikan khusus NCT 127 ini enggak akan ada penambahan member lagi.

(Baca juga : )

Mungkin bagi yang pertama kali mendengar lagu NCT akan merasa aneh, namun setelah kita dengar beberapa kali, dijamin lagunya addicted banget ! Dan juga kemampuan masing-masing member ditunjukkan banget lewat lagu comeback mereka, dari menyanyi, menari, dan rap.