Wajib Tonton! Ini 5 Variety Show yang Dibintangi Jackson 'GOT7' Tahun 2018

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 26 April 2018 | 13:00 WIB
foto: twitter.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Happy #KingJacksonDay! Tepat hari ini, 28 Maret 2018, Jackson berulang tahun ke 24. Member GOT7 yang satu ini memang terkenal sebagai King of Variety Show karena sejak debut, dirinya sering tampil di berbagai variety show baik dalam maupun luar negeri. Berikut 5 variety show Jackson terbaru di 2018 yang wajib kita tonton:

(Baca juga: Suga 'BTS' Digosipkan Pacaran dengan Penyanyi Suran. Yuk Intip Faktanya!)

Januari 2018 lalu, Jackson datang sebagai bintang tamu Radio Star yang tayang di stasiun televisi MBC. Disini, Jackson tampil bersama Sunggyu ‘INFINITE’, Wooyoung ‘2PM’, dan Jo Kwon. Pada salah satu scene, Jackson ditanya mengapa ia jarang tampil di variety show lagi. Jawabannya, ia ingin fokus berkarir di bidang musik. Namun, Wooyoung dan Jo Kwon menyangkal dan kehebohan mulai terjadi.

Kita bisa melihat variety show yang satu ini melalui akun Naver V App GOT7 ya, girls! Acara ini dibintangi oleh seluruh member GOT7 dan episode pertamanya mulai 21 Februari 2018 lalu. Secara keseluruhan, variety show ini akan menceritakan bagaimana Jackson dan member lainnya harus berhasil menjual seven star cup rice yang berasal dari resep mereka sendiri. Uniknya, member GOT7 akan berjualan di food truck.

Jackson bersama dengan Park Jin Young (JYP) dan member GOT7 lain tampil di Knowing Brothers episode 118. Di acara yang disiarkan di JTBC, banyak kehebohan yang terjadi, termasuk ketika member GOT7 menggoda JYP yang berbeda saat menyapa seleb perempuan dan laki-laki. Di sini, Jackson akan menunjukan kemampuannya ketika dance.

(Baca juga: 8 Aktor Korea ini Tidak Mendapatkan Bayaran untuk Aktingnya di Drama)

Idol Producer merupakan acara yang sama dengan Produce 101 tapi ditayangkan di Cina. Jackson bertugas sebagai rap instructor. Acara ini mulai tayang pada 19 Januari 2018. Pada acara tersebut, juga ada Kyulkyung ‘PRISTIN’, girls!

Music variety yang tayang di Cina ini dikenal juga dengan HBDC. Pada variety show ini, Jackson tampil bersama dengan Victoria, Luhan, dan Chan Wiilliam. HBDC merupakan kompetisi street dance survival. Acara ini mulai tayang pada 17 Maret lalu.

(Baca juga: 9 Drama Korea yang Menceritakan Tentang Masa Lalu & Masa Depan. Wajib Ditonton!)