Spoiler Alert! 5 Adegan Lucu #TemanTapiMenikah yang Bikin Satu Studio Ngakak!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 28 Maret 2018 | 09:35 WIB
Adegan FIlm #TemanTapiMenikah yang Bikin Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Baper (Kinanti Nuke Mahardini)

Kisah cinta Ditto dan Ayudia Bing Slamet yang sudah dibuat menjadi film dengan judul #TemanTapiMenikah akan resmi dirilis esok hari ya, girls pada 29 Maret. Film ini bikin penasaran karena menceritakan tentang cinta Ditto pada Ayudia yang sudah dipendam selama 12 tahun! Dari premier film #TemanTapiMenikah, berikut 5 adegan lucu dari film tersebut yang enggak boleh dilewatkan:

(Baca juga: 7 Alasan Karakter Ditto di Film #TemanTapiMenikah Cocok Jadi Cowok Idaman, Kamu Setuju?)

Bersahabat sejak SMP, enggak jarang Ayu dan Ditto saling berantem karena hal-hal sepele. Bahkan Ditto enggak segan buat mengacak-acak rambut Ayu, padahal dia perempuan. Adegan ini sukses bikin satu studio ketawa sekaligus baper karena mereka benar-benar seperti di kehidupan nyata.

Belum lagi, Ayu bilang ke Ditto bahwa: “Ditto kan sukanya yang princess. Awas kalo elo suka sama gue, gue musuhin elo seumur hidup.” Padahal di saat itu, Ditto sudah suka ke Ayu!

Salah satu pacar Ayu ialah Rifnu. Rifnu sudah resmi melamar Ayu, namun karena Ayu sangat sering menceritakan Ditto, Rifnu bahkan sampai berkata “Ketika aku ngelamar Ayu, berarti aku udah siap hidup dengan Ayu. Juga Ditto.”  Hal tersebut terjadi karena enggak ada hari tanpa menceritakan Ditto.

Setelah ditembak oleh Ditto, Ayu sangat shock dan bahkan dia sering melamun termasuk saat sedang syuting. Ketika sedang syuting, Ayu bahkan sampai membentak lawan mainnya dengan dialog yang salah. Sutradara kemudian menanyakan dialog yang mana dan lawan main Ayu dengan mimik lucu sekaligus sebal mengatakan “Kebanyakan judul sih elo yu.”

(Baca juga: 7 Lagu Indonesia yang Cocok Diputar saat Perpisahan Sekolah. Dijamin Bikin Baper!)

Akhirnya Ditto resmi melamar Ayu! Di setting tersebut, Ditto melamar Ayu di Bali. Ketika Ditto melamar Ayu, Ditto menyembunyikan wajahnya sampai cincin tersebut terbaik. Masih dengan gaya khas Ayu, dia bahkan bilang “Elo mau ngelamar gue pake apa? Kosong gitu.”

Ini adegan paling epic! Soalnya di terakhi, Ditto dan Ayu akan ciuman. Namun, karena keduanya bersahabat, Ditto jadi geli dan ia bahkan bilang “Kapan-kapan aja dah yu ciumnya.” Adegan ini dilakukan sambil menggerakan badan tanda geli.

(Baca juga: Kesan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Tentang Sosok Ditto dan Ayu di Film #TemanTapiMenikah)