Unik dan Enggak Biasa! Ong Seongwoo dan 4 Seleb Ini Memilik Marga paling Jarang di Korea

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 28 Maret 2018 | 10:25 WIB
foto: koreaboo.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Nama-nama di Korea enggak akan bisa lepas dari marga ya, girls. Begitu pula dengan seleb Korea. Mereka tetap memiliki nama asli dibalik nama panggung mereka. Tahukah bahwa dibalik nama panggung seleb Korea, terdapat nama asli dengan marga yang unik dan enggak biasa. Berikut 5 seleb kpop dengan marga yang unik dan enggak biasa:

(Baca juga: 7 Grup Kpop Cewek yang Bubar Enggak Lama Setelah Debut. Kok Bisa?)

Nama asli Taeyang adalah Do Young Bae. Warga Korea yang memiliki Marga ‘Dong’ hanya sekitar 5000 jiwa dari seluruh penduduk di Korea.

Seungkwan  memiliki nama asli Boo Seung Kwan. Marga ‘Boo’ merupakan salah satu marga yang jarang karena hanya ada 1000 jiwa penduduk.

Dari seluruh penjuru Korea, marga ‘Ong’ hanya dimiliki oleh 723 orang saja. Makanya Ong Seongwoo jadi idol kpop dengan marga paling jarang dan unik di Korea.

(Baca juga: 5 Seleb Korea dengan Akting dan Visual Bagus Namun Belum Populer, Sayang Banget!)

Vokalis dari Bonus Baby, Gaon, memiliki nama lahir Beom Gaon. Di Korea Selatan, marga Beom hanya dimiliki oleh 3500 orang saja.

Ki HuiHyeon merupakan nama asli dari main rapper DIA ini. Marga ‘Ki’ hanya dimiliki oleh 2500 orang dari seluruh penjuru Korea.

(Baca juga: 10 Adegan Hujan di Drama Korea yang Romantis dan Bikin Baper)