Traveling Makin Seru dengan Koleksi ‘Curio’ dari Americann Tourister. Setiap Kepribadian ada Warna Tersendiri!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 28 Maret 2018 | 12:40 WIB
foto: traveluniverse (Kinanti Nuke Mahardini)

Besok long weekend girls dan enggak lama lagi kita akan memasuki musim liburan. Agar liburan kita makin seru dan enggak repot ketika membawa barang, kita bisa menggunakan koper koleksi terbaru dari American Tourister. Koleksi tersebut bernama Curio. Berikut 4 fakta yang harus kita ketahui tentang koper Curio:

(Baca juga: Kisah Sripun, Aktivis Anti-Bully yang Mengambil Alih Instagram Story David Beckham. Keren & Inspiratif!)

Koleksi Curio merupakan koleksi yang paling menarik perhatian karena tekstur ganda yang dimiliki. Koper ini memiliki motif ombak kecil dengan warna matter dan plat logo mengkilap dalam bingkai perak. Desain yang sangat elegan ya, girls!

Warna dari koper koleksi Curo sangat beragam, girls. Terdapat warna hitam, putih, ungu, merah jambu, kuning, dan toska. Fyi, warna ini didedikasikan untuk setiap keprbadian yang berbeda. American Tourister menyadari bahwa masing-masing individu memiliki kepribadian yang berbeda dalam berwisata, oleh karena itu American Tourister menyediakan masing-masing warna untuk setiap kepribadian tersebut.Si pemberani, si petualang, dan si trendy bisa memilih warna favoritnya.

(Baca juga: 5 Seleb Hollywood yang Enggak Pede dengan Anggota Tubuhnya. Kenapa, Ya?)

Koper koleksi ‘Curion’ ini memiliki fitur lengkap yang fungsional. Bagian dalam memiliki desain yang kontras dengan berbagai sekat. Dengan sekat tersebut, kita bisa mengorganisasikan perlengkapan perjalanan kita. Enggak hanya itu, koper Curio dilengkapi dengan garansi 3 tahun yang berlaku di seluruh dunia.

Christiano Ronaldo resmi bergabung dengan tim American Tourister sebagai ambassador. Ronaldo akan melakukan campaign di berbagai iklan televisi dan aktivitas online/digital. Kejutan selanjutnya dari Chirsitiano Ronaldo bisa kita lihat di instagram @americantourister_id.

(Baca juga: 10 Pasangan di Film Hollywood dengan Perbedaan Usia yang Jauh. Pernah Menyadarinya?)