Oh Yeon Seo dan Kim Bum Konfirmasi Pacaran! Ini 3 Info yang Harus Kita Ketahui!

By Indah Permata Sari, Kamis, 29 Maret 2018 | 02:55 WIB
Oh Yeon Seo dan Kim Bum Konfirmasi Pacaran! Ini 3 Info yang Harus Kita Ketahui! (Indah Permata Sari)

Oh Yeon Seo yang belum lama ini main di drama Hwayugi, pada 29 Maret 2018 ini dikonfirmasi kalau dia menjalin hubungan dengan aktor yang terkenal lewat drama Boys Before Flowers, Kim Bum.

Ini 3 fakta yang harus kita tahu.

Dilansir dari laman soompi.com, Kim Bum dan Oh Yeon Seo menjadi dekat setelah mereka bertemu di sebuah acara pertemuan atau gathering sekitar awal Maret 2018.

Mereka jadi dekat karena merasa kalau mereka bisa nyambung ketika mengobrol dan bisa langsung dekat satu sama lain.

(Baca juga : )

Berawal dari hubungan pertemanan, Kim Bum dan Oh Yeon Seo menjadi dekat dan saling suka karena memang mereka memiliki ketertarikan yang sama.

Dilansir dari laman soompi.com, sumber dari agensi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment, menjelaskan “Setelah drama Hwayugi berakhir pada awal Maret, mereka jadi teman di sebuah pertemuan dan secara natural hubungan tersebut berubah jadi kencan. Mereka memiliki perasaan suka satu sama lain dan lagi tahap mengenal lebih jauh.”

Sedangkan sumber dari agensi Kim Bum, Starship Entertainment juga mengonfirmasi hubungan mereka berdua dan dijelaskan kalau hubungan mereka berawal dari sama-sama mendatangi pertemuan antar sahabat.

(Baca juga : )

Wah, selamat buat Oh Yeon Seo dan Kim Bum ya!