Apakah Kamu Posesif Sama Mantan? Cek Ciri-cirinya Berikut Ini!

By Indra Pramesti, Kamis, 29 Maret 2018 | 13:45 WIB
Apakah kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Status sih boleh aja sudah putus. Tapi… kok kalau lihat mantan jalan sama cewek lain, kita langsung merasa ‘panas’, ya? Apakah kamu beneran masih posesif sama manyan? Cek ciri-cirinya berikut ini!

(Baca juga: Menurut Cowok, Ini Dia 8 Chat Cewek yang Bikin Cowok Baper)

“Kamu ke mana aja, sih? Enggak ada kabar sama sekali!” Kira-kira begitulah bunyi chat yang kita kirim ke mantan. Padahal dia sudah enggak punya kewajiban untuk memberi kabar, tapi kita pasti marah kalau dia mulai ‘menghilang’ dan menciptkana jarak.

Kepo soal kegiatan dan pengin tahu dia lagi dekat dengan siapa aja belakangan ini bikin kita terus-terusan stalking sosmednya. Biasanya diakhiri dnegan penyesalan, sih.

Sampai saat ini, kita selalu menuntut dia untuk terus mengabari kita soal kegiatan dia setiap saat. Pokoknya enggak ada bedanya ketika kita masih pacaran dulu, deh.

(Baca juga: 6 Perubahan Gaya Membalas Chat Cowok yang Menunjukan Dia Suka Sama Kita)

Ketika menyangkut soal ‘cewek lain; kita pasti langsung was-was. Hampir sama ketika masih jadian, kita enggak rela banget kalau mantan dekat dengan cewek lain.

Kalau yang ini, sih, sudah posesif tingkat paling parah. Saking kita enggak mau kehilangan perhatian dan keberadaan mantan, kita sampai melarangnya pacaran lagi sebelum kita dapat penggantinya. Oh girls, please we are not that desperate!

(Baca juga: Bongkar Tipe Gebetan Dilihat Dari Cara Dia Kirim Chat WhatsApp. Dia Termasuk yang Mana?)