Festival Musik Dance Indonesia, DWP, Akan Segera Ekspansi Ke Cina. Keren Abis!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 29 Maret 2018 | 06:05 WIB
Lihat keseruan hari kedua sekaligus penutup DWP 2017! (Kinanti Nuke Mahardini)

Djakarta Warehouse Project atau DWP telah mengumumkan tentang ekspansi internasional pertama mereka ke Cina. Berikut fakta yang harus kita ketahui:

(Baca juga: 7 Pasangan Aktor Korea yang Masih Berstatus Pacaran, Semoga Awet Sampai Nikah!)

Djakarta Warehouse Project yang pertama kali diselenggarakan ada 2008, kini menjadi salah satu festival musik dance termegah dan terbesar di Asia. Setiap tahunnya, turis dari berbagai berbagai negara datang ke Jakarta untuk menyaksikan festival ini. Fyi, pada 2017 dari 90.000 jumlah pengunjung DWP yang hadir, 20.000 dari mereka adalah turis yang datang dari mancanegara. Dari waktu ke waktu, jumlah tersebut tentu akan semakin bertambah.

Di tahun ke-10 terselenggaranya Djakarta Warehouse Project, Ismaya Live siap melebarkan sayap ke Cina. Cina merupakan negara yang tepat untuk memulai ekspansi karena pasar musik dance di Cina sangat tinggi pertumbuhannya di Asia. Oleh kare aitu, Cina dipilih sebagai negara ekspansi pertama.

Informasi seru dan perkembangan ekspansi ini akan dirilis melalui situs resmi di dwpchina.com. Selain itu, kita juga bisa follow instagram DWP Cina di intagram.com/dwpchina.

(Baca juga: 8 Pose Kompak Seleb Hollywood dengan Ibunya. Kayak Sahabatan, Ya!)