11 Seleb Korea yang Wajahnya Enggak Berubah dari Kecil Hingga Sekarang, Gemas Banget!

By Indah Permata Sari, Kamis, 29 Maret 2018 | 06:40 WIB
(Indah Permata Sari)

Sudah bertahun-tahun terjun di dunia hiburan, beberapa nama aktor di bawah ini terbukti kalau wajah mereka terlihat enggak berubah dari dulu!

Visual yang mereka miliki memang sudah menarik dari kecil, remaja, hingga dewasa. Beberapa di antaranya bahkan usianya sudah hampir dan lebih dari 30 tahun, namun ketika melihat foto lama mereka, kita pasti langsung ngenalin.

Ini dia 11 seleb Korea yang wajahnya enggak berubah dari kecil hingga sekarang, gemas banget!

Park Shin Hye adalah ratunya drama Korea, dan dia sudah main drama sejak umurnya masih kecil. Pertama kali main di drama Stairway to Heaven di tahun 2003, dan hingga sekarang 2018 wajahnya enggak berubah! Hanya jadi lebih tirus karena berat badannya yang berubah.

Aktris yang berasal dari SM Entertaiment ini juga memiliki kecantikan yang dari dulu enggak berubah. Kalau kita lihat foto ini, jelas banget sejak usianya masih kecil hingga sekarang sudah 30 tahun, wajahnya sama sekali enggak berubah.

Dari dulu mata Jong Hyun sudah tajam seperti itu ya, gemas banget! Ketahuan nih, dulunya dia pasti banyak yang suka, hi-hi.

(Baca juga :)

Merupakan aktris cilik, wajah Yoo Jung dari drama yang dia perankan tahun 2006 ketika berusia 7 tahun hingga sekarang ini sama sekali enggak berubah ya.