Iqbaal Ramadhan Ajak Penggemarnya Nonton Film Terbaru Vanesha Prescilla. Ini Infonya!

By Debora Gracia, Kamis, 29 Maret 2018 | 06:59 WIB
Nonton film #TemanTapiMenikah, yuk! (Debora Gracia)

Hari pertama tayang, film #TemanTapiMenikah mendapatkan respon positif dari pecinta film Indonesia. Di beberapa bioskop, seperti Boemi Kedaton XXI, CGV Slipi Jaya, Cibubur Plaza XXI, Blok M SquareXXI, Depok Plaza XXI dan beberapa bioskop lainnya dan bahkan beberapa show bahkan penonton harus rela mengantri untuk show berikutnya karena tiket yang sudah ludes dibeli.

Respon positif juga diberikan oleh pemeran Dilan, dalam film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan yang saat ini sedang berada di Amerika untuk sekolah. Iqbaal yang menjadi special perfomance dalam film #TemanTapiMenikah dan mengisi soundtrack dengan lagu karyanya, Hello You menuliskan dukungan untuk film ini, di akun Instagram miliknya.

(Baca juga: Spoiler Alert! 5 Adegan Lucu #TemanTapiMenikah yang Bikin Satu Studio Ngakak!)

"It’s out in cinemas! Ayo tonton dan dengerin soundtracknya it’s pretty cool :p,” tulis Iqbaal melalui akun resmi miliknya @iqbaal.e ditujukan untuk akun @temantapimenikah, lengkap dengan hastag #spreadlove.

(Baca juga: 8 Quotes Film #TemanTapiMenikah yang Mampu Menyentuh Hati Kita)

Kehadiran Iqbaal di film #TemanTapiMenikah memang menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Di film yang di bintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, Iqbaal memerankan dirinya sendiri, yang menjadi seorang penyanyi. Ceritanya dalam film ini, Iqbaal sedang manggung di sebuah café, membawakan lagu Hello You, dan diiringi oleh permainan perkusi dari Ditto (Adipati Dolken).

Film #TemanTapiMenikah tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 28 Maret 2018. Selain Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, film yang disutradarai Rako Prijanto ini juga menampilkan Beby Tsabina, Denira Wiraguna, Diandra Agatha, Rendi Jhon, Shara Virrisya, Sari Nila, Refal Hady, dan Sarah Sechan.