6 Seleb Kpop yang Mengalami Kecelakaan dan Terluka Parah Ketika Syuting MV

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 29 Maret 2018 | 08:05 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Sebuah comeback akan semakin lengkap jika terdapat single dan MV-nya. Sebagai persiapan comeback idol kpop bersama grupnya melakukan syuting MV.

Sayangnya, dalam proses syuting tersebut terdapat kelalaian yang menyebabkan kecelakaan dan terlukanya idolini. Berikut 6 seleb kpop yang mengalami kecelakaan dan pernah terluka parah ketika syuting MV:

(Baca juga: 11 Seleb Korea yang Wajahnya Enggak Berubah dari Kecil Hingga Sekarang, Gemas Banget!)

Monsta X yang baru saja comeback dengan mini album The Connect dan title track ‘Jealousy’ mengungkapkan bahwa saat syuting MV ‘Jealousy’, Kihyun mengalami kecelakaan kecil dan hampir terluka.

Terdapat sebuah adegan yang mengharuskan Kihyun membakar selembar kertas, namun Kihyun tidak melihat ada lilin di bawahnya. Pakaiannya sudah terbakar sedikit, beruntung ia tidak terluka.

Pada 6 September 2017 lalu, U-KISS sedang syuting MV Stalker untuk comeback mereka. Saat itu, Kiseop sedang melakukan adegan dengan mesin asap.

Sayangnya, mesin asap tersebut meledak dan menyebabkan Kiseop menderita luka bakar. Leher dan wajah Kiseop sempat terbakar. Beruntung, Kiseop langsung dilarikan ke rumah sakit Incheon untuk mendapatkan pertolongan dan memulihkan keadaan.

Sekitar tahun 2016, girlband STELLAR mengalami kecelakaan mobil. Kecelakaan mobil tersebut terjadi saat adegan member STELLAR harus mengendarai sebuah mobil untuk salah satu MV mereka.

Dilansir dari koreaboo.com, Minhee yang mengemudi mobil tersebut tidak sengaja menabrak properti. Kecelakaan yang terjadi di Provinsi Gyeonggi ini membuat member STELLAR sempat shock.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada yang terluka parah, namun syuting sempat dihentikan.

(Baca juga: 7 Pasangan Aktor Korea yang Masih Berstatus Pacaran, Semoga Awet Sampai Nikah!)

Dongjoon mengalami kecelakan saat syuting salah satu MV ZE:A di 2010. Sutradara mengarahkan Dongjoon untuk melompat dari sebuah pagar, sayangnya Dongjoon mendarat kurang sempurna sehingga pergelangan kakinya sedikit terluka.

Dilansir dari allkpop.com, Dongjoon bahkan bersikeras untuk melanjutkan syuting MV tersebut.

Satu tahun kemudian setelah Dongjoon, Hyungsik cedera saat sedang syuting MV Watch Out milik ZE:A. Kejadiannya hampir sama dengan Dongjoon, pendaratan yang kurang sempurna dan menyebabkan pergelangan kaki Hyungsik terkilir.

Beruntung Hyungsik segera mendapatkan pertolongan pertama yang membuat lukanya tidak semakin parah.

Chanwoo mengalami cedera saat sedang syuting MV untuk comeback iKON pada maret 2017 lalu. Kakinya terluka saat melakukan sebuah gerakan.

Dilansir dari allkpop.com, YG Entertainment selaku agensi Chanwoo mengatakan bahwa selebnya siap comeback dan memukau pemirsa.

(Baca juga: Intip Foto Masa Kecil 15 Seleb Cowok Korea yang Menggemaskan. Enggak Banyak Berubah, Lho!)