Ternyata, 6 Pasang Seleb Hollywood Ini Bersaudara Kembar. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 29 Maret 2018 | 08:10 WIB
foto: elitedaily.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Industri entertainment Hollywood banyak diisi oleh seleb-seleb berbakat. Enggak jarang seleb berbakat tersebut memiliki hubungan darah bahkan bersaudara kembar.

Berikut seleb Hollywood yang kembar dan sama-sama berkarir di dunia entertainment:

(Baca juga: 5 Aktor Hollywood yang Wajahnya Enggak Berubah Sejak Mereka Kecil, Favorit!)

The Dolan Twins merupakan dua bersaudara Ethan dan Grayson Dolan. Keduanya merupakan YouTuber, komedian, dan seleb Hollywood. Ethan dan Greyson memulai karirnya di YouTube sejak 2015.

Sayangnya, baru-baru ini mereka memutuskan untuk berhenti sementara waktu dan memikirkan karya kreatif apa selanjutnya yang akan mereka ciptakan. Sebagai bentuk perpisahan, The Dolan Twins membuat sebuah video yang berjudul By For Now.

Vin Diesel memiliki nama asli Mark Sinclair Vincent. Nama keluarganya ‘Vincent’ sama dengan kembar non-identiknya, Paul. The Two VIncents sama-sama bekerja di industri entertainment Hollywood.

Bedanya, Paul Vincent lebih fokus di belakang layar sebagai sound and music composer.

Aktris top Scarlett Johansoon ternyata memiliki saudara kembar yang bernama Hunter Johansson. Jika saudarinya sudah bermain banyak film, Hunter lebih memilih untuk tampil di beberapa serial televisi saja. Fokusnya adalah menjadi relawan untuk beberapa gerakan politik dan amal.

(Baca juga: 5 Pasangan Seleb Hollywood yang Dulunya Teman Sekolah/Teman Kuliah. High School Sweetheart!)

Dylan dan Cole Sprouse merupakan bintang remaja yang dikenal oleh publik melalui perannya di salah satu film Disney, The Suite Life of Zack and Cody di 2005.

Tiga tahun kemudian, Dylan and Cole kembali membintangi The Suite Life on Deck. Film tersebut menjadi film anak-anak dan remaja yang paling laku di 2008 hingga 2009. Karier saudara kembar ini terus berlanjut hingga saat ini.

Aaron Ashmore dan Shawn Ashmore merupakan saudara kembar yang sama-sama bekerja sebagai aktor di industri hiburan Hollywood. Shawn bermain dalam serial Animorphs sedangkan Aaron berperan dalam serial Smallville.

Saudara kembar paling terkenal, Mary Kate dan Ashley dari keluarga Olsen. Keduanya sama-sama bermain dalam serial televisi tahun 90-an berjudul Full House.

Sekarang, mereka berdua lebih fokus dengan karier sebagai fashion designer.

(Baca juga: 8 Pasangan Seleb Hollywood Ini Perbedaan Usianya Cukup Jauh Tapi Tetap Romantis!)