Ini 4 Cara Tepat Memilih Kaos Buat Segala Jenisnya

By Marcella Oktania, Sabtu, 31 Maret 2018 | 11:45 WIB
etsy.com (Marcella Oktania)

Siapa sih yang enggak punya kaos di lemarinya? Pasti semua orang sedikitnya punya satu kaos favorit yang sering dipakai dan sangat nyaman. 

Masalahnya, enggak banyak orang yang tahu gimana caranya mencari kaos dengan tepat. Biar enggak salah lagi, yuk intip 4 tipsnya!

(Baca juga: 

Enggak seperti kaos cowok yang hanya punya sedikit model, kaos cewek punya berbagai macam model yang bisa membuat tampilan kita berbeda-beda. Untuk itu, kita harus mencari model kaos seperti apa yang cocok dengan style kita, girls!

Enggak ada salahnya kalau kita pengin memakai kaos dengan ukuran oversized atau ketat. Tapi, kaos dengan ukuran yang pas dengan tubuh kita jauh lebih nyaman dan bisa dipakai kapan aja!

Pemilihan warna kaos juga enggak kalah penting. Seperti biasa, kalau kita pengin terlihat lebih ramping, warna gelap lebih baik, sedangkan warna yang cerah lebih bagus buat kita yang pengin menonjolkan tingkat kepercayaan diri kita. Tapi, kita bisa mencobanya sambil melihat cermin. Kalau warna kaos tertentu bisa membuat kulit kita terlihat lebih cerah dan glowing, enggak ada salahnya memakainya!

Berbeda dengan fashion item lainnya, kaos punya tren yang selalu berubah-ubah, bahkan setiap minggunya! Mungkin hari ini fringe t-shirt lagi ngetren, tapi minggu depan mungkin oversized t-shirt lebih dipilih. Apapun itu, kalau kita pengin mengikuti tren kaos atau enggak, semua kembali lagi ke diri kita masing-masing.

(Baca juga: