Yura ‘Girls Day’ Mengaku Pernah Dicuekin Idol Junior!

By Indah Permata Sari, Minggu, 1 April 2018 | 06:40 WIB
Yura ‘Girls Day’ Mengaku Pernah Dicuekin Idol Junior! (Indah Permata Sari)

Terlepas dari hubungan senior dan junior, ketika ada seseorang yang menyapa kita, akan sangat baik jika kita menyapanya kembali.

Ternyata, idol yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia entertainment Korea, Yura ‘Girls Day’ pernah lho ngalamin dicuekin ketika dia menyapa seseorang.

Dilansir dari laman soompi.com, Yura menceritakan pengalamannya ketika dia ngalamin hal yang sama kayak peran dia di drama Radio Romance, namun cara menyikapinya Yura mengaku sangat berbeda dengan karakter Jin Ta Ri.

Jadi kalau di drama Radio Romance, Jin Tae Ri langsung menegur junior yang enggak menyapanya. Namun pengalaman Yura sendiri, dia mengaku enggak seberani Jin Tae Ri.

Yura mengatakan, "Aku sangat berbeda. Aku enggak punya keberanian untuk melawan komentar jahat kayak Jin Tae Ri. Aku juga enggak mengatakan apapun ketika ada junior yang enggak menyapaku.

Pernah suatu waktu. Ketika syuting MBC Idol Star Athletics Champions, aku melihat seseorang di luar kamar mandi dan aku dengan gembira menyapa mereka duluan, tapi mereka ngecuekin aku. Itu pertama dan terakhir kalinya aku dicuekin,” Jelas Yura.

(Baca juga : )

Dari pengalaman Yura ini, kita bisa mengambil pelajaran kalau menyapa itu adalah salah satu tindakan menghargai yang sesungguhnya sepele namun bisa jadi menyakiti perasaan orang lain ketika kita enggak melakukannya girls.