The Weeknd Rilis Album 'My Dear Melancholy'. Lagu-lagunya Tentang Selena Gomez dan Bella Hadid?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 2 April 2018 | 08:16 WIB
foto: vanityfair.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Setelah vakum selama hampir dua tahun, The Weeknd resmi merilis EP atau album pendeknya yang berjudul My Dear Melancholy pada Jumat, 30 Maret 2018 lalu. Baru beberapa hari rilis, album dengan 6 lagu ini sangat menarik perhatian fans karena tiga lagu yang ada di EP tersebut ditujukan untuk kedua mantan The Weeknd, Selena Gomez dan Bella Hadid.

Berikut informasi tentang My Dear Melancholy yang lagunya memuat tentang Selena dan Bella:

(Baca juga: 8 Pasangan Seleb Hollywood Ini Sangat Menjaga Privasi Hubungannya dari Media)

Kita saling bertemu. Aku membantumu keluar dari keterpurukan. Kamu memberiku kenyamanan tetapi jatuh cinta kepadamu adalah kesalahanku. Aku selalu memperlakukanmu menjadi yang utama. Aku selalu mengira kamu terbuka padaku dan ketika waktunya menjadi sulit, aku memastikan aku memelukmu dekat denganku.”

move on

Masih di lagu yang sama, terdapat lirik yang berbunyi, “Aku bilang aku tidak merasakan apapun, sayang, aku berbohong. Aku hampir menghilangkan bagian tubuhku untuk hidupmu.”

Dilansir dari seventeen.com, lirik ini seperti clue bahwa The Weeknd pernah akan memberikan ginjalnya untuk Selena untuk menyelamatkan mantan pacarnya itu dari penyakit lupus.

Lagu kedua yang ditujukan untuk Selena adalah Privilege yang mengungkapkan bahwa baik Selena maupun The Weeknd masih saling berteman dan keduanya mengakhiri hubungan dengan baik.

Lirik dari lagu ini ialah “Menikmati kehidupan, karena aku akan mendekapmu sepanjang malam. Kita berbicara tentang perpisahan, jadi ayo akhiri dengan senyuman.”

Bella diberikan lagu berjudul Wasted Times oleh The Weeknd. Makna dari lagu ini kurang lebih menceritakan tentang perempuan yang tidak jelas memberikan cintanya kepada siapa.

“Siapa lagi yang kamu berikan cintanya sekarang?” Lirik yang paling mencolok ialah “Kamu seorang penunggang kuda, jadi naiklah seperti seorang juara.” Kita tahu bahwa Bella sangat hobi berkuda.

Jadi, bagaimana dengan lagu dan maknanya, girls?

(Baca juga: Sama Seperti Kita, 6 Seleb Korea Ini Juga Pernah Curhat Rasanya Jadi Jomblo)