8 Momen Awkward Seleb Kpop Cowok Saat Bersama Seleb Cewek. Bikin Ngakak!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 2 April 2018 | 05:35 WIB
foto: youtube.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Kita tentu pernah merasakan awkward momen ketika bersama lawan jenis kan, girls? Perasaan tersebut ternyata juga pernah dialami seleb kpop cowok yang sangat awkward dan malu-malu ketika bertemu seleb kpop perempuan. Berikut 8 momen awkward seleb kpop cowok ketika bersama dengan seleb perempuan:

(Baca juga: Sama Seperti Kita, 6 Seleb Korea Ini Juga Pernah Curhat Rasanya Jadi Jomblo)

foto: youtube.com

Demi kepentingan panggung dan acara, masing-masing member Seventeen harus bersama dengan seleb kpop perempuan lainnya. Namun, member Seventeen sepertinya sangat malu hingga menjadi patung. Wajah Jun juga terlihat sangat tegang ya, girls.

Ketika syuting MV ‘Boyz in Luv’ di Los Angeles, Jungkook didekati oleh perempuan. Lucunya wajah Jungkook ketika panik apalagi jika ada idolanya, IU makin panic, malu, dan awkward, deh.

Pada salah satu acara, Jackson mengungkapkan bahwa perempuan dengan tipe idealnya ialah Song Ga Yeon. Ketika bertemu Song Ga Yeon, Jackson yang malu justru berlari memutar seluruh ruangan.

Ketika MAMA 2016, Baekhyun dan Suzy harus berduet single hits mereka, Dream. Entah canggung atau terlalu sopan, Baekhyun memegang tangan Suzy dengan cara yang sangat lucu dan sukses membuat member EXO tertawa terbahak-bahak.

(Baca juga: The Weeknd Rilis Album 'My Dear Melancholy'. Lagu-lagunya Tentang Selena Gomez dan Bella Hadid?)

Tiffany tampak menyapa Park Jin Young di salah satu acara. Sayangnya, June mengira lambaian Tiffany untuknya, setelah dibalas ternyata lambaian tersebut untuk Park Jin Young yang duduk di belakang June. Malunya!

Johnny mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai YoonA. Cinta pertama Johnny adalah YoonA. Namun, Johnny sendiri merasa image dirinya menjadi hancur setelah menarikan tarian absurd untuk YoonA.

Satu-satunya laki-laki di Video Star membuat Shownu terjebak di awkward moment ketika seleb perempuan lain mengangkat topic tentang payudara.

Ketika berada di salah satu musik festival milik KBS, Chanyeol dan Jin tidak tahu harus berpose bagaimana dengan Irene yang berada di tengah. Momen ini sangat menarik perhatian dan sukses membuat publik tertawa.

(Baca juga: 5 Permainan Memanggil Hantu Paling Mengerikan dari Seluruh Indonesia. Berani Coba?)