3 Drama Korea yang Akan Tayang di April 2018, Bagus Semua Nih!

By Indah Permata Sari, Rabu, 4 April 2018 | 03:37 WIB
. (Indah Permata Sari)

Kita sudah memasuki bulan April nih girls. Drama Korea yang sudah tayang sebelumnya beberapa sudah ada yang akan mengakhiri tayangannya di bulan April.

Sehingga akan ada drama baru juga yang menggantikannya. Meskipun enggak banyak, namun ini dia 3 drama Korea yang akan tayang di April 2018, bagus semua nih!

Drama ini bercerita mengenai seorang pria yang meninggal karena kecelakaan mobil, namun ketika bangun dia hidup di tubuh pria lain.

Tiba-tiba dia jadi kepala rumah tangga di dua keluarga menghadapi kesulitan karena dua istrinya yang berbeda itu. Fyi, penulis naskah drama ini sama dengan penulis drama Strong Woman Do Bong Soon lho!

(Baca juga :)

Choi Kang Seok (Jang Dong Gun) adalah pengacara yang terkenal di firma hukum Korea Selatan. Dia bekharisma dan juga penampilannya sangat menarik.

Dia merekrut Go Yeon Woo (Park Hyung Sik) sebagai pengacara baru di firma hukumnya. Dan keunikan dari Go Yeon Woo adalah dia memiliki daya ingat yang sangat kuat. Mereka pun memecahkan kasus besar bersama.

(Baca juga : )

Drama yang hanya direncanakan berjumlah 12 episode ini bercerita mengenai kehidupan dari empat orang perempuan yang berteman dan usia mereka adalah 30-an tahun.

Mereka semua ternyata teribat dalam pembunuhan berantai karena ada satu orang pria yang mereka kenal dan ternyata hal inilah yang membuat mereka terlibat kasus pembunuhan tersebut.

(Baca juga : )