Agar Terlihat Lebih Sempurna, 6 Seleb Korea Ini Mengaku Menjalani Operasi Plastik

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 2 April 2018 | 06:40 WIB
foto: allkpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Korea Selatan menjadi salah satu negara dengan tingkat operasi plastik tinggi di dunia. Dilansir dari koreaboo.com, dari 195 negara di seluruh dunia, 24% tindakan operasi plastik di dunia dilakukan di Korea. Melalui operasi plastik, bagian tubuh kita biasanya akan terlihat lebih sempurna.

Oleh karena itu, siapa saja termasuk seleb Korea tergiur untuk menjalani operasi plastik ini. Berikut 6 seleb Korea yang mengaku pernah menjalani operasi plastik agar terlihat lebih sempurna:

(Baca juga: 8 Momen Awkward Seleb Kpop Cowok Saat Bersama Seleb Cewek. Bikin Ngakak!)

Belum lama ini, Lizzy mengakui bahwa dirinya telah menjalani operasi plastik. Hal ini Lizzy akui ketika berada di konferensi pers Follow Me 9. Ia mengaku sempat iri dengan wajah MC Follow Me 9 lainnya yang terlihat sempurna.

Namun, dengan wajah dan perawatan yang dimilikinya, ia merasa lebih baik dan percaya diri. Lizzy bahkan mengungkapkan bahwa operasi plastik tidak terlalu menakutkan.

Aktris yang namanya semakin terkenal ketika membintangi drama Sungkyunkwan Scandal mengakui pernah menjalani operasi plastik. Kepada Sports Chosun, Park Min Young mengungkapkan bahwa: “Saya menjalani operasi kelopak mata pertama kali ketika SMA. Ibu saya membiarkan saya melakukan operasi plastik karena ibu dan terutama aku merasa lebih cantik setelah menjalani operasi tersebut. Setelah itu, aku tidak pernah melakukannya lagi.”

Ketika menjadi guest star di acara ‘Mama Mia’, Hyorin menunjukan fotonya dengan kelopak mata tunggal atau monolids. Dilansir allkpop.com, Hyorin melakukan double eyelids surgery agar terlihat lebih menawan. Nyatanya, hal tersebut berhasil ketika ia mendapatkan perhatian dan dukungan dari publik yang lebih banyak saat di Radio Star.

(Baca juga: 8 Pasangan di Film Hollywood dengan Chemistry Terbaik. Kamu Setuju?)

Bintang Unpretty Rapstar yang satu ini dengan lugas mengaku pada publik melalui Happy Together 3 bahwa dirinya pernah menjalani operasi pastik. “Aku melakukan operasi plastik di 2015. Aku melakukannya karena agensi yang menyuruhku dan itu membuatku terlihat lebih fotogenik.”

Dilansir dari allkpop.com, Hyomin mengungkapkan bahwa dirinya melakukan operasi plastik agar visualnya menjadi semakin baik. “Kami harus memberi hiburan dan kegembiraan bagi banyak orang. Visual jelas menjadi bagian yang diperhatikan oleh fans sehingga saya membenarkan bentuk tubuh saya.”

Ketika tampil di One Night of TV Entertainment, Nam Gyuri mengungkapkan perempuan akan semakin cantik ketika berumur dan melakukan operasi plastik dapat membuat wajah semakin stunning.

(Baca juga: 3 Drama Korea yang Akan Tayang di April 2018, Bagus Semua Nih!)