Ampuh Modusin Gebetan yang Kita Sukai. Ini 5 Triknya!

By Indra Pramesti, Selasa, 3 April 2018 | 07:30 WIB
Wajib dicoba! (Indra Pramesti)

Modusin gebetan bisa dibilang susah-susah-gampang. Asalkan kita tahu trik dasarnya, modusin gebetan jadi bukan hal yang sulit lagi. Yuk, tiru 5 trik berikut buat modusin gebetan yang kita sukai

(Baca juga: Alasan Kenapa Sesekali Kita Perlu Berhenti Nge-Date Menurut Zodiak)

Tanggapi apa yang dia bilang dan ketawa waktu dia ngasih jokes meskipun buat kita itu garing. Coba bilang “Kok kalau kamu yang bilang ceritanya jadi lucu sih?” atau, “Sering-sering lah kayak gini, aku jadi terhibur dan enggak stres lagi karena kamu”.

Waktu dia posting penggalan lirik atau lagu yang lagi dia dengerin di Insta-Story, langsung komentarin, “Mantap, soundtrack aku tiap pagi nih” atau, “Ini kok cerita lagunya kayak curhatan ya? Besok di sekolah ceritalah”. Bisa jadi bahan obrolan lebih lanjut waktu ketemu, deh.

Kita bisa update sttaus soal film atau lagu yang diarekomendasiin sama kita sebelumnya, kayak “Enak banget lagunya. Thanks for your recommendation @xxxx” Selain itu, kita juga bisa update status soal kebaikan yang dia perbuat di sekolah barusan.

(Baca juga: 25 Pertanyaan Buat Gebetan Menurut 5 Tahap PDKT, Mulai Awal Kenal Sampai Yakin Kalau Dia 'The One')

Coba  lontarkan bercandaan ang berkaitan sama status jomblo tadi. “Eh, yang jomblo di sini kita doang. Udahlah sini kita jalan bareng-bareng sebagai teman seperjuangan dan sepenanggungan.”

Kita belum makan dari pagi dan siang terus pengin makan di luar, enaknya bilang ke si dia, “Laper nih, dari pagi belum makan. Di rumah juga nyokap enggak masak. Makan di lar enak nih kayaknya.” Kuncinya siap-siap buat tebal muka waktu melancarkan jurus modus yang satu ini, girls! Hi-hi

(Baca juga: 4 Alasan Seru Kenapa Harus Coba Nge-Date Sama Cowok yang Bukan Tipe Ideal!)