5 Drama Korea Populer yang Tahun Ini Berusia 10 Tahun! Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Selasa, 3 April 2018 | 10:16 WIB
(Indah Permata Sari)

Girls, apakah kamu menyadari kalau ada beberapa drama yang tahun ini akan berusia 10 tahun lho. Dan drama-drama tersebut adalah drama yang populer tepat 10 tahun yang lalu yaitu di tahun 2008.

Yuk kita lihat 5 drama Korea populer yang tahun ini berusia 10 tahun! Ada favoritmu?

Drama ini punya cukup banyak jumlah episode, yaitu total ada 56 episode. Drama ini bercerita mengenai dua orang cowok yang ketika bayi, mereka ditukar oleh seseorang yang pengin melakukan balas dendam pada ayah dari salah satu bayi tersebut.

Dan hal ini enggak diketahui hingga bayi-bayi tersebut sudah beranjak dewasa. Konflik di drama ini seputar mengenai kekuasaan, harta, dan warisan. Drama ini dibintangi oleh banyak aktor populer, seperti Song Seung Heon, Lee Da Hae, Lee Yeon Hee, hingga Park Hae Jin.

(Baca juga : )

Bethoven Virus tayang dari 10 September hingga 12 November 2008. Bercerita mengenai dua musisi yang retired dari karir musical dengan alasan yang berbeda.

Namun mereka bergabung dan akan membuat orchestra mereka sendiri. Konflik yang terjadi adalah perbedaan sudut pandang dari orang yang masih muda dan mereka yang sudah berumur tua.

Selain itu, kepribadian mereka juga berbeda namun mereka harus bisa menekan ego masing-masing untuk satu tujuan yang sama. Drama ini dibintangi oleh Kim Myung Min, Lee Ji Ah, dan Jang Geun Suk.

Kalau kamu suka nonton drama Korea, pasti tahu deh drama ini. Worlds Within ini bercerita mengenai dua orang wanita dan pria yang mereka sama-sama bekerja di bidang produksi film, dan mereka jatuh cinta.