Gong Yoo dan 6 Seleb Korea Lain yang Membintangi Iklan Kopi. Mana yang Jadi Favorit?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 3 April 2018 | 12:30 WIB
foto: dkkpopnews (Kinanti Nuke Mahardini)

Selain berakting untuk drama, seleb Korea ini juga berakting membintangi iklan. Salah satu iklan yang dibintangi ialah iklan kopi. Berikut seleb Korea yang membintangi iklan kopi:

(Baca juga: 6 Drama Korea Komedi yang Sudah Tayang Sepanjang Tahun 2018, Kamu Sudah Nonton?)

foto: dkkpopnews

ILDONG Coffee memutuskan bekerja sama dengan Lee Seung Gi pada Desember 2017. Perusahaan ini memutuskan mengontrak Seung Gi karena aktor ini merupakan tokoh yang hangat seperti kopi.

foto: dkkpopnews

Ahjussi yang satu ini sudah membintangi iklan kopi MAXIM KANU sejak 2011. Sejak awal 2011 ia sudah sering melakukan pengambilan gambar untuk produk ini, termasuk di 2018 ini.

Aktor senior yang satu ini sudah berperan sebagai brand ambassador dari MAXIM T.O.P sejak 2008. Namun, aktor ini benar-benar baru membintangi iklan televisi MAXIM pada 2017.

(Baca juga: 7 Seleb Korea yang Mendukung LGBT dan Pelajaran Hidup yang Bisa Diambil!)

Dua aktor ini membintangi ‘MAXIM Coffee’ sejak tahun lalu. Diceritakan kedua seleb ini merupakan pekerja kantoran yang sangat mencintai kopi karena mereka tidak dapat bekerja tanpa kopi. 

foto: dkkpopnews

Sebelum masuk wajib militer, Lee Min Hoo menjadi brand ambassador dari GEORGIA Coffee. Ia dikontrak selama 2 tahun oleh produk ini.

foto: dkkpopnews

Nescafe memilih Park Bo Gum sebagai bintang iklan produknya pada 2017 lalu. Penjualan Nescafe bahkan meningkat berkat bintang satu ini.

(Baca juga: 17 Film Disney yang Hingga Kini Tidak Selesai Dibuat. Beberapa Proyek Dihentikan!)