Ugh, 3 Zodiak Ini Sering Bikin Kita Kesal! Ada Zodiakmu?

By Andien Rahajeng, Rabu, 4 April 2018 | 04:30 WIB
. (Andien Rahajeng)

Semakin dewasa, secara enggak langsung kita dituntut untuk semakin sabar dan berkepala dingin. Tapi ada beberapa orang yang bikin kesabaran kita habis.

Ternyata, tiga zodiak berikut dikenal sering bikin kesal. Apa aja?

(Baca juga: 7 Drama Korea yang Paling Bikin Kesal karena Endingnya Enggak Sesuai Harapan. Setuju?)

Kepribadian Gemini sangat enggak terduga dan sedikit “gila”. Suatu saat mereka sangat asyik dan baik banget, di sisi lain mereka bisa tiba-tiba marah tanpa sebab yang jelas. Kita enggak pernah tahu sisi mana yang akan kita hadapi.

Gemini juga hobi ngegossip dan punya kecenderungan menusuk temannya dari belakang. Meskipun memang enggak semua Gemini seperti ini sih, pasti ada juga kok yang memang baik.

Virgo punya banyak karakter yang baik, tapi mereka seringnya sangat kaku, dan enggak terlalu suka bersenang-senang. Kalau lagi serius sama satu hal, Virgo bakal enggak bisa diusik sama sekali.

Sebenarnya hal ini bagus untuknya, tapi bakal nyebelin banget saat kita ajak ngumpul yang dia omongin bakalan tugas itu terus. Virgo juga nitpicky atau suka mengomentari segala kekurangan.

(Baca juga: (7 Hal yang Masih Bikin Kita Kesal Meski di Usia 20-an)

Mencoba membuat Pisces berkomitmen untuk sesuatu bukan hal mudah. Mereka hobi berkhayal dan enggak suka kalau dibebani tanggung jawab. Kita enggak akan kaget kalau si Pisces tiba-tiba telepon di detik terakhir untuk bilang “Maaf ya, aku enggak jadi dateng. He-he-he”. Atau bahkan menghilang aja tanpa kabar.