Dua Visual dari Grup Kpop ini Disebut-sebut Sebagai Wajah Baru Visual. Jadi Idola Baru!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 3 April 2018 | 13:05 WIB
foto: dispatch.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Salah satu media Korea, dispatch mengunggah dua foto idol kpop dari dua grup yang berbeda. Idol kpop tersebut adalah Lee Chaeyoung dari Fromis_9 dan Choi Yoojin dari CLC. Dua idol kpop dari dua grup yang berbeda ini disebut-sebut sebagai visual wajah baru dan siap mencuri perhatian publik. Berikut informasi tentang Chaeyoung dan Yoojin, dua visual baru yang siap mencuri perhatian:

(Baca juga: Cewek Ini Sekarang Sudah Jadi Trainee di SM Entertainment Selama 7 Tahun!)

foto: dispatch.com

Lee Chaeyoung debut bersama dengan Fromis_9 pada Januari 2018. Baru beberapa debut, Chaeyoung siap mencuri perhatian publik. Chaeyong lahir pada 14 Mei 2000 dan ia berzodiak Taurus. Chaeyoung berasal dari Pohang, Korea Selatan.

Fyi, Cheyoung merupakan mantan trainee JYP Entertainment. Saat berada di babak akhir Idol School, ia berada di peringkat 4. Dengan tinggi 169 cm, ia menjadi anggota Fromis_9 yang paling tinggi.

foto: dispatch.com

foto: dispatch.com

CLC memang debut pada 2015, namun bisa dibilang, grup ini baru meraih popularitasnya pada 2017 lalu. Choi Yoojin atau yang lebih akrab disapa Yoojin ini memiliki posisi vocal, rap, visual, dan lead dancer. Yoojin lahir pada 12 Agustus 1996, artinya ia berzodiak Leo.

Sebelum debut dengan CLC, Yoojin harus menjalani trainee selama lebih dari 4 tahun. Visual CLC ini sangat fasih berbahasa Jepang dan Inggris. Banyak yang bilang, Yoojin ini memiliki kemiripan dengan Dooyoung NCT. Setuju girls? 

foto: dispatch.com

(Baca juga: 10 ‘Fake Sibling’ di Drama Korea yang Kasih Sayangnya Seperti Saudara Kandung. Sweet Banget!)