Intip Saudara Kandung Member EXO dan Kedekatan Mereka. Lucu Banget!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 4 April 2018 | 06:45 WIB
foto: allkpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Kita mungkin melihat bias kita sebagai seorang idola ya, girls. Namun, bagaimana jika mereka berada di dalam keluarga? Yuk, intip siapa saja saudara kandung member EXO dan kedekatan masing-masing member EXO dengan saudaranya:

(Baca juga: 7 Seleb Korea yang Mengalami Masalah Rambut Rontok Parah dan Terancam Botak)

Park Chanyeol memiliki kakak perempuan bernama Park Yoora. Park Yoora tiga tahun lebih tua dibanding Chanyeol. Namun karena keduanya sangat mirip, banyak orang yang menyebutkan bahwa mereka berdua kembar.

foto: allkpop.com

foto: allkpop.com

foto: allkpop.com

Chanyeol sangat dekat dengan Yoora. Pada salah satu kesempatan, mereka berdua saling komen di instagram. Pertama, Chanyeol komen di instagram Yoora dan mengatakan ia hampir salah mengartikan foto tersebut miliknya. Yoora dengan malas menjawab bahwa “Itu aku.”

foto: allkpop.com

foto: allkpop.com

Pada kesempatan lainnya, Chanyeol mengaku pada publik ia sering bertengkar dengan Yoora karena berebut komputer. Namun, ketika Chanyeol harus pindah ke dorm, kedua saudara ini saling merindukan.

Enggak jarang, Chanyeol dan Yoora pergi makan dan belanja bersama.

Yoora bekerja sebagai salah satu presenter di YTN. Ia bahkan pernah membacakan berita tentang adiknya sendiri!

foto: allkpop.com

Suho atau Kim Jun Myeon memiliki seorang kakak laki-laki yang lebih tua 4 tahun darinya. Kakak Suho bernama Kim Dongkyu. Keduanya sering berlibur bersama dan kakak Suho enggak kalah keren dari Suho, girls!

foto: allkpop.com

Kakak Baekhyun bernama Byun Baekbeom lebih tua 7 tahun darinya. Ketika kakaknya menikah, terdapat sasaeng fans yang masuk ke pernikahannya untuk mencoba melihat member EXO sebagai tamunya.

foto: allkpop.com

foto: allkpop.com

Nama D.O dan kakaknya hampir mirip lho, girls! D.O memiliki nama asli Do Kyung Soo dan kakanya memiliki nama Do Seungsoo. Sebagai kakak yang baik, Seungsoo beberapa kali terlihat menonton konser EXO.

Begitu pula dengan D.O yang jadi adik baik. Ketika kakaknya wajib militer, D.O mengirimkan surat tentang kontraknya dengan SM Entertainment. Sweet abis!

foto: allkpop.com

(Baca juga: 19 Seleb Kpop yang Debut Berkali-Kali di Grup Berbeda, Ada Favoritmu?)

foto: allkpop.com

foto: allkpop.com

Sebagai anak terakhir di keluarganya, Kai memiliki dua kakak perempuan. Kakak perempuan pertamanya berjarak sembilan tahun dengan Kai.

foto: allkpop.com

Kakak kedua Kai bernama Kim Jung Ah, lima tahun lebih tua dari Kai. Ketika Kim Jung Ah membuka café Kamong yang terletak dekat dengan Gangnam station, Kai membantunya di sana.

foto: allkpop.com

Sehun memiliki kakak laki-laki yang tiga tahun lebih tua darinya. Pada beberapa kesempatan, kakak Sehun sering melihat konser EXO.

foto: allkpop.com
Ada yang lucu dari Xiumin dan keluarganya, girls! Setelah debut bersama EXO, ia bersumpah kepada ibunya tidak akan mengungkapkan identitas asli saudari perempuannya.

Namun, pada beberapa kesempatan, Xiumin mengungkapkan ia tidak ingin kakaknya berpacaran dengan salah satu member EXO.

foto: allkpop.com

Chen atau Kim Jong Dae memiliki kakak laki-laki bernama Kim Jong Deok. Jarak Chen dengan Kim Jong Dok hanya 2 tahun, girls. Konon, kakak Chen sama kerennya dengan Chen!

foto: allkpop.com

Seperti yang kita ketahui, Lay merupakan anak tunggal, girls. Karena enggak memiliki saudara, Lay sangat dekat dengan Xiumin. Keduanya bahkan seperti saudara kandung. Enggak cuma itu, Lay juga dekat dengan Suho. Hubungan ketiganya sama seperti saudara kandung!

(Baca juga: 10 Adegan Meninggal di Drama Korea yang Paling Menyedihkan. Bikin Pengin Nangis!)