3 Selebriti dan Selebgram Indonesia yang Mengaku Melakukan Operasi Plastik

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 4 April 2018 | 10:30 WIB
foto: instagram.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Bedah plastik merupakan salah satu cabang ilmu kedokteran yang bertujuan untuk memperbaiki bagian tubuh manusia tertentu melalui operasi kedokteran. Biasanya, ketika melakukan operasi plastik, bagian tubuh yang diinginkan oleh orang tersebut menjadi lebih baik. Beberapa orang masih menganggap bahwa operasi plastik adalah hal yang tidak lazim.

Namun, beberapa selebriti dan selebgram Indonesia ini mengaku pernah melakukan operasi plastik. Berikut 3 selebriti dan selebgram Indonesia yang mengaku melakukan operasi plastik.

(Baca juga: Nama Jessica Jung Dipakai Buat Tokoh yang Meninggal & 5 Kontroversi di Drama Korea Lainnya)

Nama Marion Jola semakin dikenal ketika ia menjadi salah satu kontestan Indonesian Idol 2018. Dilansir dari nova.id, salah seorang teman Marion Jola mengunggah video yang berisi pengakuan Jola yang telah melakukan operasi plastik.

Selebgram yang sekaligus fashion and beauty blogger ini secara terang-terangan menyebutkan dirinya pernah operasi plastik. Ia dengan jujur menuliskan di blognya bahwa pernah melakukan operasi di bagian hidungnya. Stella Lee melakukan operasi tersebut di Gangnam, Korea Selatan. Selain melakukan operasi, Stella juga rutin berolahraga dan makan-makanan yang bernutrisi tinggi sehingga ia mendapatkan wajah yang flawless seperti sekarang ini.

Bukan hanya Stella Lee, Janine Intansari atau Jennah juga pernah melakukan operasi plastik di bagian hidung atau rhinoplasty. Selain di bagian hidung, Jennah juga melakukan chubby filler atau penamabahan volume pipi. Setiap treatment yang dijalani oleh Jennah saat operasi, ia tunjukan di snapgram instagram pribadinya.

(Baca juga: 10 Foto Ini Membuktikan Kalau Keberuntungan Seseorang Itu Langka Banget!)