6 Penampakan Hantu yang Tertangkap Kamera saat Selfie. Bikin Merinding!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 5 April 2018 | 03:30 WIB
foto: ladible.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Girls, percaya kan kalau kita hidup berdampingan dengan makhluk astral? Yaps, kita hidup berdampingan dengan mereka, namun berada di dimensi yang berbeda. Jika disimpulkan, mereka sebenarnya sangat dekat dengan kita.

Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa penampakan hantu yang tertangkap kamera saat sedang selfie. Berikut 6 penampakan hantu yang tertangkap kamera saat selfie:

(Baca juga: 3 Makanan yang Ternyata Enggak Boleh Dikonsumsi Keluarga Kerajaan Inggris. Sudah Tahu?)

foto: ladible.com

Sebuah keluarga di Georgia, Amerika Serikat berencana akan berangkat memancing. Kemudian anak cewek dari keluarga tersebut melakukan selfie di dalam mobil. Seramnya, ada sosok laki-laki yang tersenyum di sebelah ayahnya yang sedang menyiapkan barang. Dilansir dari dailymail.co.uk, ayahnya tidak mengajak teman dan bahkan tidak ada orang saat itu.

foto: ladible.com

Seorang laki-laki bernama Niall mengambil selfie yang mengarah ke cermin di rumahnya. Namun, jika kita perhatikan lebih lanjut terdapat sosok dengan dua mata dan hidung yang memandang ke arah kamera. Dilansir dari mirror.co.uk, rumah yang mereka tempati di Prestonia ini memang rumah kuno dan sudah lama tidak digunakan.

foto: ladible.com

Dilansir dari boredomtheraphy.com, Melissa Kurtz seorang penduduk Maryland, Amerika Serikat sedang melakukan selfie di dalam mobilnya ketika ia menjemput anaknya yang berusia 13 tahun. Tiba-tiba, dalam foto tersebut muncul anak laki-laki yang duduk di belakangnya.

Melissa yang bercerita pada boredomtheraphy menyebutkan bahwa mungkin anak laki-laki tersebut mengingatkan Melissa agar tidak selfie di jalan raya karena konon satu tahun lalu di jalan yang sama tempat Melissa selfie terdapat kecelakaan maut yang menyebabkan seorang anak laki-laki meninggal. Merinding!

(Baca juga:Banyak yang Enggak Tahu, Ternyata Ini Fungsi Lubang Samping di Sepatu Converse)

foto: ladible.com

Foto ini diambil oleh seorang perempuan dan teman-temannya yang sedang berlibur ke perkebunan Myrtles, St. Francisville. Dilansir dari theamericaconservative.com, perkebunan ini merupakan perkebunan angker karena dahulu terdapat seorang pembantu rumah tangga bernama Chloe yang membunuh anak-anak majikannya.

Benar saja ketika sekelompok turis sedang melakukan foto, terdapat sosok yang mengintip dari balik jendela.

Emma Johnson mengajak anak-anaknya untuk menonton Finding Dory pada 2016 lalu. Ingin mengabadikan momen mereka, Emma mengambil foto selfie. Sesaat kemudian, Emma menyadari bahwa ada sosok bayangan putih yang tertangkap kamera. Foto ibu tiga anak yang berasal dari Liverpool ini kemudian menjadi viral.

Dilansir dari weekinweird.com, sebuah akun bernama dvac23 mengunggah fotonya di instagram ketika ia mencium anaknya. Namun, hal yang paling ngeri dari foto selfie ini ialah sosok anak kecil lain yang tertangkap kamera. Dan jika diperhatikan lebih detil, anak kecil tersebut tidak memiliki kaki. Bikin Merinding!

(Baca juga: 5 Pasangan Seleb Hollywood yang Pernah Foto Bareng Untuk Cover Majalah dan Udah Putus)