Satu Tahun di Indonesia, Innisfree Luncurkan Produk Skincare Baru dengan Beauty Green Tea

By Andien Rahajeng, Kamis, 5 April 2018 | 09:23 WIB
. (Andien Rahajeng)

Pada 4 April 2018, tepat setahun Innisfree hadir di Indonesia. Selain merayakan anniversary pertamanya, Innisfree Indonesia juga merilis NEW Green Tea Seed Serum dan bebagai produk lainnya dari line Green Tea Seed.

The Green Tea Seed Serum dengan formulasi awal adalah boosting serum best seller Innisfree yang sudah terjual lebih dari 10 juta botol di dunia. Melembapkan dan kaya akan antioksidan membuat The Green Tea Seed Serum menjadi favorit banyak orang, terutama pemilik kulit yang cenderung kering dan dehidrasi

 (Baca juga: Perbedaan Face Oil, Face Lotion, Essence, Serum, dan Ampoule yang Harus Kita Tahu)

Brand kecantikan alami asal pulau Jeju, Korea Selatan ini akhirnya membuat formulasi baru untuk NEW Green Tea Seed Serum dengan menggunakan ‘Beauty Green Tea’ pilihan yang dipilih langsung oleh Innisfree dari kebun teh hijau di Jeju.

‘Beauty Green Tea’ daunnya lebih hijau dan lebih tebal. Mengandung 16 jenis asam amino yang bisa menutrisi kulit kering dan dehidrasi agar lebih cerah, lembap, dan kenyal. Cocok banget digunakan setiap habis cuci muka pagi dan malam agar kulit kita enggak kehilangan kelembapan dan terhidrasi dengan baik.

(Baca juga: Yuk, Miliki Produk Kecantikan Teh Hijau di Bawah 50 Ribu!)

Selain NEW Green Tea Seed Serum, kita juga bisa merasakan manfaat ‘Beauty Green Tea’ untuk kulit kita dengan Green Tea Seed Essence-in-Lotion, yang menggabungkan khasiat essence dan lotion dalam satu produk, Green Tea Seed Eye & Faceball untuk garis halus di area mata dan wajah, serta Green Tea Seed Morning Cleanser yang membersihkan wajah dengan lembut di pagi hari.

Semua produk terbaru Innisfree udah bisa kita beli di gerai resmi Innisfree Central Park, Senayan City, Summarecon Mall Serpong, dan Paris van Java Bandung, girls!

(Baca juga: Bikin Wajah Cerah & Bersinar! Kenali 3 Jenis Serum Beserta Manfaatnya)