Yuk Bongkar Kepribadian Kita Lewat Makanan Favorit!

By Andien Rahajeng, Kamis, 5 April 2018 | 13:10 WIB
Ubah pola makan yuk! (Andien Rahajeng)

Pengin lebih tahu karakter kita? Atau membongkar karakter gebetan? Bisa coba lihat dari makanan favoritnya.Ternyata ada makna dibalik makanan favorit kita, lho!

(Baca juga: 10 Makanan Korea Kesukaan Seleb Kpop. Menggoda Buat Dicoba!)

Mie Instan

Ada yang makanan favoritnya mie instan? Ini menandakan kita orang yang simple dan enggak suka hal-hal yang ribet. Mulai dari rasa mie instan yang selalu konstan dan kita tahu enak, sampai cara membuatnya yang gampang dan cepat. Kita enggak pengin menghabiskan waktu untuk memasak makanan yang rumit, selama bisa melakukan hal-hal lain.

Sushi

Enggak hanya sekadar makanan favorit kita, sushi is a way of life! Kita orangnya spontan dan suka tantangan. Enggak pernah ragu deh untuk mencoba hal-hal baru. Sushi adalah makanan yang pas di tengah-tengah, enggak terlalu fancy, tapi enggak terlalu simple juga. Ini menandakan bahwa kita orang yang easy-going.

Ice Cream

Kita suka kebebasan dan ceria, seperti ice cream yang punya banyak rasa, berwarna, dan bebas bisa kita kreasikan dengan topping yang beragam. Ice cream menjadi tanda bahwa kita orang yang spontan dan enggak suka hal-hal yang monoton.

Pizza

Seperti pizza yang enaknya dimakan ramai-ramai, kita suka dikelilingi sahabat dan menghabiskan waktu dengan mereka. Kita orang yang likeable dan mudah beradaptasi.

(Baca juga: 8 Makanan Terakhir Narapidana Hukuman Mati yang Bakal Bikin Kita Merinding!)

Cokelat

Kalau cokelat adalah makanan favorit kita, tandanya kita orang yang lembut dan sensitif. Identik dengan hari Valentine. Penyuka cokelat pastinya juga orang yang romantis. Setuju enggak?