5 Atlet Bulutangkis Korea dengan Visual yang Enggak Kalah Menarik Dibanding Idol!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 5 April 2018 | 13:15 WIB
foto: wikipedia (Kinanti Nuke Mahardini)

Badminton adalah salah satu cabang olahraga yang banyak digemari ya, girls. Selain olahraganya yang mudah dipahami, atletnya juga banyak yang keren. Salah satu negara dengan atlet badminton yang keren ialah Korea Selatan. Berikut 5 atlet badminton cowok asal Korea yang kerennya bikin meleleh:

(Baca juga: Enggak Bisa Lupa, Berikut 3 Grup Kpop dengan Debut dan Comeback Paling Keren di Maret 2018!)

Siapa yang enggak kenal dengan Lee Young Dae. Atlet ganda putra badminton yang satu ini memang sudah berusia 29 tahun, namun tetap jadi idola ya, girls. Sepanjang karirnya, Young Dae sudah memenangkan 776 kali pertandingan.

Nama atlet yang satu ini memang belum terdengar ya, girls karena Hoon Woo baru menempati rangking 259 di Men’s Single. Tahun ini, Hoon Woo baru berusia 19 tahun. Hoon Woo siap jadi idola baru dengan bakatnya.

Kim Won Ho merupakan salah satu atlet badminton ganda putra asal Korea Selatan. Ia berpasangan dengan Seung Jae Seo. Meskipun usianya baru 18 tahun, namun ia sudah menempati rangking 25 dunia!

6 Adegan Meninggal di Drama Korea yang Diperankan oleh Idol Aktor. Mana yang Paling Bikin Sedih?)

Partner dari Kim Won Hoo ini menempati rangking yang sama dengan partnernya di ganda putra, 25. Namun jika di ganda campuran, ia menempati rangking ke-7. Jae Soo merupakan salah satu atlet unik karena ia bertanding menggunakan tangan kirinya. Pada 4 September tahun ini, ia baru akan berusia 21 tahun.

Cowok kelahiran 5 Agustus 1995 ini sudah memenangkan 290 pertandingan di sepanjang karirnya. Saat ini, Sol Gyu sudah menempati rangking ke-14 dunia, badminton ganda campuran.

Nama atlet yang satu ini mengingatkan kita pada seorang idol kpop ya, girls. Cowok berusia 21 tahun ini merupakan psangan Lee So Hee di badminton ganda campuran.Bersama pasangannya, ia sudah berhasil menempati rangkng ke-65 dunia.

(Baca juga: Nam Dae Reum, Aktor Cilik yang Sering Jadi Versi Kecil Seleb Terkenal. Keren!)