6 Seleb Korea yang Cocok Jadi Atlet Tim Nasional Kalau Enggak Menjadi Aktris

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 6 April 2018 | 04:25 WIB
foto: dramabeans.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Enggak hanya berbakat dalam urusan akting, seleb Korea ini juga sangat berbakat dalam bidang olahraga. Bahkan, jika mereka tidak menjadi aktris, mereka bisa menjadi atlet professional dengan bakatnya. Berikut seleb Korea yang cocok jadi atlet kalau enggak menjadi aktris:

(Baca juga: Urutan Drama Korea dengan Rating Paling Rendah Sepanjang Masa. Manhole yang Paling Rendah, Lho!)

Jika kebanyakan seleb lebih dahulu menjadi atlet, Lee Si Young sangat berbeda. Ketika persiapan drama My Beautiful Bride, ia menemukan gairah olahraga tinju. Dilansir dari dramafever.com, aktris yang satu ini bahkan memenangkan kejuaraan tinju amatir Nasional ke-24. Enggak heran kalau bukan jadi aktris, seleb ini akan jadi atlet tinju.

Pemeran So-A dalam The Bride of Habaek ini ternyata sangat menyukai olahraga pilates. Dalam beberapa kesempatan, ia mengunggah fotonya berpose dalam posisi yang sulit. Jika tidak menjadi aktris, Shin Se Kyung bisa masuk sebagai Tim Nasional Korea cabang gymnastic.

foto: dramabeans.com

Berperan sebagai atlet angkat besi dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo membuat seleb yang satu ini sangat cocok menekuni cabang olahraga angkat besi jika tidak menjadi atlet.

(Baca juga: 7 Variety Show Korea Ini Sudah Bertahun-tahun Tayang di TV Lho, Ada Favoritmu?)

Ketika masih muda dan belum debut menjadi seorang aktris, Song Hye Kyo ternyata pernah belajar figure skating. Kemampuan Song Hye Kyo ini berpeluang menjadikannya atlet tim Nasional Korea untuk cabang olahraga ski.

Pemeran Oh Hae Young dalam Another Miss Oh ini ternyata sudah menekuni cabang olahraga gymnastic sejak kelas 6 Sekolah Dasar. Dilansir dari soompi.com, ia bahkan mengatakan jika tidak debut menjadi aktris, ia bisa saja masuk tim Nasional Korea Selatan.

Seleb kelahiran 11 Februari 1990 ini cocok menjadi tim Nasional Korea cabang olahraga Sepak Bola Perempuan. Hal tersebut dibuktikan dengan kemampuan bermain sepak bolanya di drama Heading to The Ground. Meskipun tidak banyak karena perannya sebagai supporter, namun kecintaannya terhadap sepak bola menjadi bakat tersendiri bagi Go Ara.

(Baca juga: 10 Pemain Bulu Tangkis Terbaik Indonesia yang Meraih Medali Olimpiade dan Kejuaraan Dunia Lain)