Pertama di Indonesia! Gogobli.com, Platform Online Produk Kesehatan dan Kecantikan yang Menghubungkan Konsumen, Toko dan Principal

By Indah Permata Sari, Jumat, 6 April 2018 | 04:50 WIB
Pertama di Indonesia! Gogobli.com, Platform Online Produk Kesehatan dan Kecantikan yang Menghubungkan Konsumen, Toko dan Principal (Indah Permata Sari)

Gogobli.com adalah satu-satunya situs belanja online pertama di Indonesia yang bisa menghubungkan antara konsumen, toko dan juga principal hingga memudahkan dalam rantai distribusi dan pemasaran.

Sehingga transaksi pun bisa menjangkau kota-kota kecil bagi principal dan toko secara Business to Business (B2B) dan Business to Consumer (B2C). Selain itu, konsumen jadi bisa lebih mudah mendapatkan produk yang aman dan terpercaya karena berhubungan langsung dengan toko dan principal.

Gogobli.com menyediakan berbagai produk supplement, vitamin, ragam Jamu (produk herbal Indonesia), dan produk herbal China.

““Di Gogobli.com, kami menghubungkan principal, toko dan konsumen, kini produsen besar atau kecil (UKM) mempunyai kesempatan yang sama untuk mendistribusikan barangnya melalui platform Gogobli ke semua outlet yang ada,” jelas Halim H, Chairman and Founder Gogobli.com. Dia juga mengungkapkan kalau UKM yang enggak memiliki SDM bisa melakukan penetrasi produk secara nasional melalui aplikasi Gogobli.

(Baca juga :)

Bagi konsumen, Gogobli.com juga memberikan jaminan keamanan yang tinggi lho bagi setiap pelanggannya. Gogobli.com ini bekerjasama dengan lebih dari 200 principal dan distributor resmi dari berbagai brand nasional dan internasional ternama.

Selain itu produk yang ditawarkan berasal dari produsen yang telah lolos BPOM (Badan pengawas Obat dan Makanan) yang diperoleh langsung dari distributornya resminya

Kerennya lagi, Gogobli.com juga memberikan jaminan uang kembali jika produk yang diterima enggak sesuai lho!

Jadi girls, kita enggak perlu bingung lagi deh kalau mau berbelanja produk kecantikan dan kesehatan di yaa!